website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:43:14 WIB

Giat Army Go To School Koramil 07/Pondok Aren di SMKN 2 Tangerang Selatan

Reporter: Aldi Alamsyah

PONDOK AREN | detikNews.co.id – Koramil 07 Pondok Aren Kodim 0506/Tgr yang dipimpin oleh Kapten Kav. Jaman Syam melaksanakan giat “ARMY GO TO SCHOOL” pagi ini Senin, 01/08/2022 sejak pukul 07:00 s/d 10:00 WIB setelah giat Rutin Upacara Bendera tiap hari Senin.

Pelda Rusdianto, Serda Imam Basuki dan Serda Narli selaku Babinsa Koramil 07 Pondok Aren yang ditugaskan untuk memberikan edukasi tentang kebangsaan, Bahaya Radikalisme Teroris sangat bermanfaat untuk murid murid SMKN 2 Tangerang Selatan yang beralamat di jalan Pondok Aren no 52 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

Baca juga:  Sediakan Beasiswa 2 Miliar, Universitas Pertamina Bersama Pemkab Kebumen Perluas Akses Pendidikan

Saat awak media meliput dilokasi tampak Pelda Rusdianto memberikan edukasi kepada beberapa murid murid SMKN 2 agar mereka lebih memahami dan lebih mencintai lagi Bangsa ini dengan wawasan kebangsaan yang diarahkan oleh para Babinsa Koramil 07 Pondok Aren sejak pagi sampai dengan selesai.

Saat wawancara dengan Serda Imam Basuki yang memang selaku Babinsa Wilayah Kelurahan Pondok Aren mengatakan, bahwa harapan Serda Imam Basuki kepada para murid-murid SMKN 2 ini dapat benar benar lurus dalam pemahaman berbangsa dan bernegara”, karena merekalah cikal bikal penerus generasi Bangsa Indonesia ini agar jauh lebih baik lagi,” tutup Serda Imam.(Aldi Alamsyah)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait