website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 22:40:34 WIB

Gibran Rakabuming Raka: Aktif dalam Agenda Pertemuan Tertutup dan Mengaku Banyak Rahasia di Era Politik Pemilu 2024

Solo | detikNews – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan banyak jadwal rapat tertutup menjelang Pemilu 2024. Menurut laporan DetikJateng, Gibran menyebut banyak hal belakangan ini semakin dirahasiakan.

Salah satu pertemuan tertutup Gibran mendatang adalah dengan kader senior PDIP, Aria Bima, di rumah dinas Loji Gandrung di Solo. “Saya tunggu Pak Aria Bima. (Rapat) tertutup, tertutup. Mulai sekarang banyak acara tertutup saya,” kata Gibran di Gedung DPRD Solo, Jumat, 5 Mei 2023.

Baca juga:  KPU RI Mengklaim Telah Menghapus Data Anggota TNI-Polri dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) Secara Independen

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak menampik pertemuan tertutup itu karena mendekati Pemilu 2024. “Ya (kita menuju tahun politik), (apakah saya takut dianggap sebagai aksi PR?) tidak, saya selalu bertemu dengan siapa pun,” katanya.

Diketahui juga, Gibran bertemu dengan politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko, pada Kamis, 4 Mei lalu, di Jakarta. Dia menjelaskan, ada beberapa hal yang dirahasiakan yang dibahas dalam rapat tersebut.

Baca juga:  Diduga Limbah Mengalir di Sungai Karang Jetak, Warga Lakukan Aksi Protes

“Seperti yang saya katakan, itu rahasia. Ada banyak rahasia sekarang,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait