website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 16:44:41 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Buka Turnamen di Pantai Indah Kapuk (PIK) Warga Meneriaki dengan sebutan Presiden

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Teriakan Presiden ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan ketika membuka turnamen layangan aduan di Lapangan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (2/7/2022).

Anies Baswedan tiba sekitar pukul 15.50 WIB dan disambut oleh panitia dan peserta turnamen. Beberapa peserta terdengar meneriakkan dengan sebutan “presiden”.

Baca juga:  F-PKS Sebut Warga Jakarta Kehilangan Tuntunan

Mendapat sambutan dari warga seperti itu, Anies hanya tersenyum. Mantan rektor Universitas Paramadina itu juga sempat bersalaman dengan warga sekitar dan juga ikut memberi sambutan bersama dengan Ketum Perlasi, Essa Muhammad dan Legenda Layangan, Akiat. Ketika itu, teriakan “Presiden” kembali terdengar. “Anies baswedan for President,” ujar penonton.

Teriakan itu disambut tepuk tangan oleh yang lain. Anies kembali hanya tersenyum dan tersenyum mendengar teriakan waga.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Memotong Hewan Kurbannya Sendiri Setelah Melaksanakan Sholat Idul Adha di JIS

Dalam sambutannya, Anies mengaku pihaknya sangat mendukung olahraga layang-layang. pria berusia 53 tahun itu berharap kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet berbakat bagi Indonesia.

“Bermain layangan adalah kebiasaan jutaan anak di Indonesia. Masa kecil jutaan kita adalah memainkan itu di siang sampai sore. Sekarang ini dikembangkan menjadi olahraga yang bisa dikompetisikan,” kata Anies.

Baca juga:  Liga 1: Pelatih Persija Thomas Doll Penuh Percaya Diri Hadapi Arema FC

“Karena itu, turnamen layangan aduan ini harus kita dukung. Ini bisa membawa hobi menjadi prestasi. Ketika menjadi prestasi, dia akan mengharumkan nama bangsa Indonesia. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait