website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:31:59 WIB

Gubernur DKI Jakarta Meninjau Langsung Persiapan Sholat Idul Adha di JIS

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung persiapan sholat Idul Adha yang akan di selenggarakan di (JIS) Jakarta International Stadium pada Minggu (10/7/2022).

Gubernur DKI Jakarta Anies merasa senang pada persiapan sholat Idul Adha berjalan dengan baik ketika di wawancarai wartawan detikNews (SW).

Di luar pagar warga bersama anak-anak yang mencintai, mengidolakan, Anies berteriak memanggil dengan penuh kegembiraan bisa bertemu Gubernur Jakarta pada malam ini 21.00 (9/7/2022).

Baca juga:  Cagar Budaya Tugu Cornelis Chastelein Tak Tersentuh, Pemprov Jabar Sebut Harus Ada Peran Aktif Pemkot Depok

Dengan rasa sayang Anies pun menemui warga dan anak-anak, juga bersalaman, bagi warga Jakarta Anies adalah Gubenur yang bijak, penuh senyum dan cinta pada rakyatnya.

Bahkan ada yang teriak Presiden, Presiden semoga jadi Presiden,” ujar warga yang di wawancarai detikNews malam ini.

Bagi masyarakat Anies bukan hanya seorang pemimpin namun Anies adalah sosok pemimpin yang bisa buat panutan.

Baca juga:  Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Buka Turnamen di Pantai Indah Kapuk (PIK) Warga Meneriaki dengan sebutan Presiden

Di area JIS juga disediakan minuman gratis baik air mineral, kopi susu, teh yang disediakan BAZANAS.

Suasana Kota Jakarta Utara cerah, detikNews mencoba mewancarai salah satu warga yang berinisial (WN) dan (UJ) mereka merasa bangga padahal dulu tempat ini hanyalah sebuah rawa yang di tumbuhi rumput dan semak-semak. Disaat musim kemarau di jadikan lapangan bola oleh anak-anak yang mencintai sepak bola,” ungkapnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Mendapat Dukungan: Luhut dan Bahlil Bersikap Santai saat Penegasan Tidak Cawe-cawe dalam Urusan Golkar

Semakin malam semakin rame suasana di JIS, warga pun masih ingin melihat pemimpin nomor satu di jakarta secara langsung.

Warga merasa senang bisa bertemu langsung pemimpin Jakarta. Selesai meninjau persiapan pada pelaksanaan sholat Idul Adha dari dekorasi layar led, sound dll, juga pengamanannya. Gubernur Dki Jakarta pun meninggalkan lokasi setelah tinjauannya, pada 21.40 (9/7/2022).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait