website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 0:23:09 WIB

Gunakan Dana Pribadi, Pemdes Tanjung Mas Adakan Sunatan Massal

Banyuasin, Sumsel | detikNews – Eko Budi Santoso, Kepala Desa Tanjung Mas, mewujudkan visi dan misi dengan menggelar sunatan massal bagi 20 anak warga desa menggunakan uang pribadi.

“Sunatan massal ini menggunakan dana pribadi saya, semoga dengan adanya momen ini, bisa membantu meringankan beban warga desa,” kata Eko, Selasa (25/04/2023).

Eko juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Kesehatan Desa Tanjung Mas, yang dihadiri oleh seluruh warga desa dan pihak terkait dalam acara tersebut.

Baca juga:  LAZISMU Aceh Bagikan Paket Ramadhan untuk Perempuan Kepala Keluarga

“Kegiatan ini kita laksanakan di Poskesdes, yang dihadiri oleh Wibowo Nursusilo selaku AKPER, Kamelia selaku Bidan desa, BPD dan anggota, ketua RT, Toko Masyarakat Tanjung Mas, tidak lupa juga saya selaku Kades,” jelas Eko.

Kegiatan yang digelar di Pos Kesehatan Desa Tanjung Mas, Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan itu, disambut dengan antusiasme oleh warga setempat.

Baca juga:  Pamer Si Penting Palang Merah Indonesia Peduli Stunting

Dedi, seorang warga desa mengucapkan terima kasih kepada Eko, “Kami sangat merasa terbantu dengan program bapak Eko, apalagi acara ini dilaksanakan menggunakan dana pribadi bapak, itu suatu kebanggaan bagi kami warga desa,” pungkasnya. (Rendi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait