website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 16:04:59 WIB

H. Abdul Khoir, ST Maju Pimpin Kota Depok

Depok | detikNews – Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, politisi terkemuka dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Abdul Khoir ST, mengumumkan niat tulusnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Kota Depok. Dalam pernyataannya yang berani, ia menegaskan bahwa tujuannya bukanlah sekadar ambisi pribadi, melainkan untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik, maju, dan sejahtera.

“Demi visi dan misi memajukan Kota Depok, saya dengan penuh keyakinan menyatakan kesiapan untuk bersaing dalam kontes untuk menjadi orang nomor satu, atau D1, di Kota Depok,” kata H Abdul Khoir, yang akrab disapa Bang Haji, Jum’at (19/04/2024)

Baca juga:  FPMP Pertanyakan Aksi Jargon Pembenahan Banjir Yang Digadang Camat Panmas Beserta Para Lurahnya Diwilayah ARH

Menurutnya, banyak rencana dan ide yang telah terpikirkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Depok. Dengan keyakinan yang teguh, ia berkomitmen untuk mewujudkan semua itu jika mendapat kepercayaan dari masyarakat Depok.

Ditemui di sela-sela acara halal bihalal DPC PKB Kota Depok di kediamannya, H Abdul Khoir menyatakan optimis akan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai tingkatan struktur partai, mulai dari DPC, DPW, hingga DPP PKB.

Baca juga:  Gelar Reses Kedua Tahun Sidang 2022-2023 Hj.Iis Turniasih Serap Aspirasi Warga Desa Pacing Karawang

“Dengan izin Allah dan restu dari partai serta doa dari masyarakat, saya yakin niat tulus ini akan tercapai,” ujarnya penuh keyakinan. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait