website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 23:51:42 WIB

H. Arsul Sani : Pengurus DPC Harus Membuat Kalender Kegiatan yang Transparan dan Solid, Agar PPP Menang di Pemilu 2024

Pemalang | detikNews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Pemalang sendiri terlihat lebih nyata dan berwarna dibandingkan periode tahun lalu, mudah-mudahan ini menjadikan semangat untuk semuanya, dan angka urut nomor 17 untuk Partai berlambang Ka’bah tersebut diyakini nomor yang penuh Hoki dan penuh Filosofi.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PPP, H. Arsul Sani,SH, M. Si, Pr. M, yang saat ini juga tengah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, saat kegiatan di salah satu Hotel yang berada di Kecamatan Randudongkal – Pemalang pada Minggu, 18/12/2022.

Baca juga:  Harapan Agustian Sanjaya, Mantan Napiter Pada Pileg dan Pilpres 2024

Bertajuk, ‘Temu Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang Bersama Wakil Ketua MPR-RI’, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang Fahmi Hakim, SH.MM, Sekretaris DPC, Bendahara DPC berserta jajarannya, Pengurus PAC PPP se-Kabupaten Pemalang, jajaran Pengurus Ranting, Kader, serta para Kyai Tokoh NU dan masyarakat.

“Saya lihat ini menjadikan persiapan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) untuk menghadapi Pemilu yang akan datang, jika persiapan dan pengelolaannya lebih baik pasti hasilnya akan lebih baik dan menjanjikan”, ucap Arsul Sani.

Baca juga:  Program Ayo Melaut Wujud Nyata Captain Dedy Susanto Turunkan Angka Pengangguran

“Ini yang harus kita pertahankan dan ditingkatkan, maka secara detail agar DPC ini mulai menyusun kegiatan-kegiatan (Menyusun kalender kegiatan) serta harus transparan”, ungkap Waketum Partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Semua tentu fokus dalam kemenangan PPP untuk pemilu tahun 2024 mendatang, dengan membuat kalender yang didalamnya unsur kegiatan”, tutup Arsul Sani.

Sebelumnya Fahmi Hakim Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, dan Pengurus ranting PPP di Kabupaten Pemalang, untuk dapat bekerja keras mengawal proyeksi dan ekspektasi target menang Pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Ormas Berperan Aktif, Pemkot Bandung Galakkan Partisipasi Pemilu 2024

Ia juga berharap seluruh pengurus PAC, Ranting PPP se-Kabupaten Pemalang, agar bisa memperdalam analisis teritori wilayahnya masing-masing.

“Untuk memperkuat posisi PPP, salah satu modal kekuatan teritori PPP adalah sistem dan struktur partai yang mengakar”, jelas Fahmi.(Wahyu)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait