website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:13:31 WIB

H.Heri Julius Datangi Dapil III dan Tampung Aspirasi Rakyat

Reporter: Rizky

Banda Aceh | detikNews – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh (DPRK) melakukan kegiatan reses ke II (dua) masa persidangan III tahun 2022 bertempat di jalan Panglima Nyak Makam, Banda Aceh. Berbagai persoalan diajukan masyarakat dengan antusias seputar kegiatan reses tersebut, dari berbagai persoalan rumah yang belum di bangun hingga persoalan pekerjaan, Jum’at (29/7/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kota Banda Aceh (DPRK) H. Heri Julius S. Sos, MM komisi II mengatakan, kegiatan reses ini adalah kegaiatan rutin anggota dewan, yang bertujuan menampung berbagai aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat. Hingga kini beban anggaran terlalu besar, sehingga anggaran bantuan sulit dicairkan oleh pemerintahan kota Banda Aceh, kota Banda Aceh sendiri terbeban hutang yang cukub besar,” ungkapnya.

Baca juga:  JARA Aceh Besar Ajak Seluruh Peserta Pemilu 2024 Lebih Bermartabat

Heri Julius juga menambahkan akibat Covid-19 yang terus berkepanjangan sehingga bantuan banyak dialihkan kepos lainnya yang sangat membutuhkan, sebagai contoh bantuan perumahan atau rehap rumah yang sudah diukur hingga kini belum dilaksanakan pembangunannya,” tuturnta.

Banyak lagi persoalan persoalan yang diungkapkan oleh masyarakat atau desa di dua kecamatan Ulee Kareng dan Syah Kuala tersebut, Secara khusus heri juga menyampaikan program yang akan datang kebutuhan di masyarakat, namun tidak lagi dari regulasi yang ada, saat ini pengawasan yang terlalu ketat membuat kita sulit menjawab kebutuhan saat ini.

Baca juga:  LP4M Melalui Workshop Tingkatkan Pengelolaan Jurnal Untuk Persiapan Akreditasi Sinta

Pada prinsipnya kita selalu bersama rakyat, dan sepanjang tidak lari dari aturan-aturan yang ada. Ibu Sahiya dari kecamatan Ulee Kareng menyampaikan tentang pembuatan kelompok kerja di dapil mereka serta menanyakan tentang kapan bantuan yang akan di berikan oleh wakil ketua DPRK tersebut, serta harapan lainnya dari masyarakat yang datang memenuhi undangan reses kedua tersebut.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-77 Kodam 111/Siliwangi, Dandim 0619/ Purwakarta Pimpin Acara Ziarah

Diakhir kegiatan reses ini masyarakat sangat senang karena ada kuis berhadiah yang di berikan langsung oleh Heri Julius beserta tim.(rm)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait