website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 2:47:43 WIB

H.M.Harun Hasyim Bersama Masyarakat Kampung Simpang 4 Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

Langsa | detikNews – Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran penyakit DBD pasca terjadinya banjir, H.M.Harun Hasyim.SE.MH bersama masyarakat Kampung Simpang 4, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan melakukan kegiatan fogging dan pengobatan Gratis terhadap warga, guna mendorong masyarakat membangun jiwa sosial kepada para generasi muda, agar semangat kebersamaan bergotong – royong bisa tumbuh kembali diwilayahnya pada Senin 6/3/2023.

Baca juga:  Deolipa Yumara-Kamaruddin Simanjuntak Dilaporkan ke Bareskrim Polri soal Dugaan Sebar Hoaks

Selain itu, hal tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik, serta mengubah Mindset (Pola Pikir) para remaja, agar semangat jiwa sosialnya tumbuh di kalangan para pemuda generasi Kampung Simpang 4.

Masyarakat setempat berharap, dengan dilakukannya kegiatan Bakti Sosial tersebut, bisa menjadi salah satu sarana untuk membangun kesadaran dan kepedulian, serta lebih mendekatkan kaum millenial dengan kehidupan bermasyarakat.

Baca juga:  Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Aksi Bakti Kesehatan

“Ini sejarah baru bagi kampung simpang 4, sepanjang sejarah kehidupan kami, kegiatan Bhakti Sosial di Kampung simpang 4 ini, semoga menjadi program reguler di kampung ini”, ucap salah seorang warga.

“Kegiatan ini terlaksana, berkat dukungan semua pihak, serta berkat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas dari anak muda di Kampung Simpang 4. Supaya kita lebih kuat dalam bersinergi, ini bisa diawali dengan silaturahmi dan komunikasi yang intens dengan kami selaku Panitia”, ungkapnya.

Baca juga:  BPN RI Distribusikan 3.736 Karung Beras untuk Warga Pancoran Mas

“Semoga keberhasilan gotong – royong ini terus dapat dipertahankan”, harapnya.

“Ucapan Terimakasih kami sebagai masyarakat simpang 4 kami haturkan, kepada Bapak H.M.Harun Hasyim.SE.MH yang telah mensupport kegiatan anak muda masyarakat Simpang 4”, tandas Ketua Panitia Iswal.(Rizki.M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait