website statistics
30.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 16:55:27 WIB

H. Sutarno Apresiasi Kelulusan Siswa SMPN 16 Depok

DEPOK | detikNews – Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Depok, H. Sutarno, memberikan apresiasi yang tinggi atas kelulusan siswa-siswi SMPN 16 angkatan ke-13 tahun ajaran 2023-2024. Dalam sambutannya, H. Sutarno menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para siswa, guru, dan orang tua yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam pencapaian ini.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para siswa-siswi angkatan ke-13. Ini adalah hasil kerja keras kita semua, baik itu siswa, guru, maupun orang tua. Teruslah belajar dan raih cita-cita kalian setinggi mungkin,” ujar H. Sutarno kepada detikNews.co.id, usai acara perayaan kelulusan yang berlangsung di lapangan SMPN 16 Cimpaeun, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga:  Kontroversi Endorse Presiden Jokowi, Dampak Negatif terhadap Netralitas Pemilu dan Peran Seorang Negarawan
Ket foto : H. Sutarno (tengah), sesi foto bersama dengan siswa-siawi SMPN 16, usai memberikan piagam. (detikNews.co.id)

Untuk diketahui siswa – siswa – siswi SMPN 16 khususnya kelas 9 yang lulus pada tahun ini (angkatan ke13-red) berjumlah 310, dengan nilai diatas rata-rata 90.

Selain itu, H. Sutarno juga menyampaikan mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok yang saat ini sedang dalam proses hasil dan dalam pendampingan pihak Provinsi, Kementerian, Lembaga.

Baca juga:  Efek Meredam Perlambatan Ekonomi di Kawasan Eropa terhadap EURUSD

Ia menjelaskan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemerintah Provinsi, lembaga-lembaga terkait, Kementerian Pendidikan, serta Ombudsman untuk memastikan pelaksanaan PPDB berjalan dengan baik dan transparan.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan PPDB yang transparan dan akuntabel. Saat ini, kami sedang berkoordinasi dengan Diskominfo, Pemerintah Provinsi, lembaga-lembaga terkait, Kementerian Pendidikan, dan Ombudsman untuk memastikan hasil PPDB dapat dipertanggungjawabkan. Pendampingan dari berbagai pihak ini sangat penting agar proses PPDB berjalan lancar dan adil bagi semua calon peserta didik,” tambahnya.

Baca juga:  Camat Kota Kistim Asahan Bersama Forkopimcam Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Nataru Tahun 2022

Dengan adanya kerjasama dan pendampingan dari berbagai pihak, H. Sutarno berharap pelaksanaan PPDB tahun ini dapat lebih baik dan mampu memenuhi harapan masyarakat Kota Depok.

Acara kelulusan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pendidikan, kepala sekolah, guru, serta orang tua siswa yang turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada para siswa yang telah berhasil menamatkan pendidikan mereka di jenjang ini. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait