website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 23:27:50 WIB

Hadiri Maulid Nabi di Masjid Jami Attaqwa, Bahrul Ulum Sampaikan Pesan Sehat Kepada Jamaah

Depok | detikNews – Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Attaqwa Kampung Lio, RT3/RW13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Bahrul Ulum.SE, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Depok, sampaikan pesan kepada jamaah untuk tetap menjaga kesehatan terkait masih berpotensinya terjangkit Covid-19.

Bahrul Ulum.SE mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) bidang Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) jajaran pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Attaqwa Kampung Lio.

“Terimakasih banyak atas undangan yang telah diberikan kepada kami, dan mewakili Kelurahan Depok saya sangat mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan malam ini. Semoga semua yang telah dikerjakan dan para jamaah yang hadir, selaku diberikan kesehatan serta pahala yang berlimpah dari Allah SWT”, ucap Bahrul, Sabtu 13/11/2022.

Baca juga:  BI Sebut, Aliran Modal Asing Masuk ke Pasar Keuangan Indonesia Capai Rp.6,02 Triliun pada 26-27 April 2023

“Perkenalkan nama saya Bahrul Ulum, dan saat ini baru menjabat sebagai Sekel di Kelurahan Depok. Acara malam ini sangat luar biasa, dan harus selalu digalakkan sebagai upaya memberikan pendidikan keagamaan bagi masyarakat, khususnya diwilayah Kelurahan Depok”, sambungnya.

Sekel Kelurahan Depok berharap, bahwa walaupun kondisi Pandemi sudah mulai menghilang, namun dirinya berharap agar masyarakat tidak terlena dengan euforia hilangnya Covid-19, karena walaupun telah berkurang jauh, ia mengungkapkan virus Covid-19 masih tetap ada walaupun sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Baca juga:  Terkait Kunjungan Pihak Dinas Pariwisata, Ini Kata Kades Jambu

“Saya berharap kepada masyarakat, agar selalu bisa tetap menjaga kesehatan bersama, dengan tetap saling mengingatkan tentang kebersihan, serta kemungkinan-kemungkinan timbulnya Pandemi yang saat ini memang telah reda”, ungkapnya.

“Kami berpesan kepada masyarakat, agar jangan lengah, karena Covid-19 masih ada. Namun, memang telah berkurang jauh. Saat ini terdeteksi masih adanya warga yang terjangkit Virus tersebut, kurang lebih ada empat orang yang terjangkit di tiap Kelurahan menurut data yang kami terima”, papar Bahrul.

Bahrul menambahkan, bahwa dirinya juga sangat berharap, agar bisa selalu menjalin sinergitas aktif bersama-sama masyarakat Kampung Lio, untuk selalu tetap bisa bergandengan tangan dalam mewujudkan suasana lingkungan yang semakin membaik kedepannya.

Baca juga:  Kasus Pembacokan Pelajar di Pomad Bogor: "Polisi Interogasi 9 Saksi untuk Mencari Tahu Pelaku"

“Kami menyadari, bahwa apapun program kerja terbaik pemerintah, jika tidak dilandasi dengan kesadaran serta kerjasama yang baik antara penyelenggara negara tingkat daerah bersama para warganya, maka kesuksesan pembangunan tidak akan berjalan dengan signifikan”, imbuhnya.

“Mari sama-sama kita selalu berupaya untuk tetap menjaga kebersamaan ini, dalam memupuk tali silaturahim serta menjaga lingkungan yang tertib, yang searah dengan tujuan utama Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”, tutup Bahrul Ulum.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait