website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 12:57:27 WIB

Hadiri Pengajian, Istri Wakil Walikota Depok : Jadilah Wanita yang Qurrota A’yun

Depok | detikNews – Makna Qurrota a’yun tidak hanya dapat diartikan sebagai nikmat dari seorang anak, tetapi juga rahmat, anugerah, dan kebahagiaan yang Allah SWT berikan kepada manusia di akhirat kelak. Hal ini sebagai imbalan bagi kaum yang taat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT semasa hidup di dunia.

Demikian pula dengan para istri-istri Wartawan Kota Depok yang tergabung dalam Majelis Taklim (MT) Qurrota A’yun, yang selalu berusaha taat dan menjadi penyejuk hati untuk para suaminya.

Seperti yang dikatakan istri Wakil Walikota Depok, Etty Maryati Salim saat menghadiri pengajian rutin bulanan MT Qurrota A’yun di Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok, Jalan Margonda Raya Nomor. 54, Selasa (06/09/2022)

Baca juga:  Ummy Etty : Penguatan Motivasi Kader PKK Untuk Kerjasama dan Kerja Bersama Dalam Team, Adalah Kunci Sukses Pembangunan Bangsa

“Umi sangat senang bisa hadir di Majelis Taklim Qurrota A’yun ini, dan umi yakin para jamaah Qurrota A’yun dapat senantiasa menjadi wanita yang Qurrota A’yun untuk pasangan dan juga untuk keluarganya”, ujar Etty Maryati yang akrab di sapa umi Etty.

Dalam tausiahnya, Umi Etty memaparkan, makna yang terkandung dalam Surah Al-Furqon ayat 70-74 dan Surah An-nur ayat 30-31.

Umi Etty pun berpesan kepada para jama’ah MT Qurrota A’yun Depok, agar selalu istiqomah dan menjaga silahturahmi serta solid.

“Umi berharap MT Qurrota A’yun ini dapat terus eksis, istiqomah dan solid. Tidak perlu jama’ah yang banyak, sedikit tapi berkualitas”, tuturnya.

Baca juga:  Keluarga di Bogor Alami Penganiayaan dan Viral di Media Sosial: Korban Dipukuli Saat Menggendong Bayi 5 Bulan

Ditempat yang sama, Ketua MT Qurrota A’yun Depok, Erna Multiningsih mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ibu Wakil Walikota Depok, Umi Etty yang telah menghadiri pengajian Qurrota A’yun dan memberikan semangat serta motivasi kepada para jama’ah, agar menjadi wanita yang Qurrota A’yun untuk pasangan dan keluarganya.

“Banyak ilmu yang kami dapatkan dari Umi Etty”, ujar Erna.

Ketua MT Qurrota A’yun juga berharap, agar para jama’ah tetap kompak dan istiqomah.

“Saya berharap rekan-rekan yang tergabung dalam MT Qurrota A’yun selalu menjaga kekompakan, istiqomah, dan dapat menjadi yang terbaik untuk pribadi maupun untuk orang-orang di sekitar, terutama untuk keluarga”, harapnya.

Baca juga:  Menkominfo Budi Arie Setiadi Memastikan BTS di Desa Buwun Mas, Lombok, Berfungsi Sebelum 17 Agustus

Sementara itu, Kyai Waluyo SHi, MH mengatakan, suksesnya suami adalah suksesnya istri, untuk itu diharapkan para istri-istri, khususnya jama’ah Qurrota A’yun dapat menjadi penyejuk hati, bukan hanya untuk pasangan namun juga untuk keluarga.

“Alhamdulillah pengajian hari ini jama’ah berkah lahir dan batin. Lahiriyah dapat pencerahan dari Ibu Wakil Walikota Depok, dan batiniahnya dengan teraphy dzikir”, ujar Kyai Waluyo.

Suasana pengajian tersebut terasa hangat dan ceria. Usai pengajian para jama’ah makan siang bersama di selingi canda tawa dan saling bertukar pikiran. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait