website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 14:23:37 WIB

Hadiri Penutupan Hari Jadi Koperasi ke-75, IBH Harapkan Koperasi Semakin Solid Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Depok | detikNews – Bertempat di Stadion Mahakam Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Ir. H Imam Budi Hartono (IBH) Wakil Wali Kota Depok menghadiri serta menutup kegiatan Hari jadi Koperasi ke-75, dan berharap kedepannya Koperasi semakin solid, kompak, serta semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, IBH menyampaikan beberapa pesan, dan harapan untuk Koperasi di Hari Jadi ke-75 tingkat Kota Depok, agar dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

Baca juga:  Kelurahan Cisalak Hadirkan UMKM Day, Wakil Walikota Depok Dorong Partisipasi Masyarakat dalam Program Ini

“Yang pertama, kita ingin Koperasi di Kota Depok dapat lebih fokus pada usaha peningkatan modal secara mandiri. Tentunya melalui inovasi dan kreativitas dalam menjalankan usaha Koperasinya”, ucap IBH , Senin 18/7/2022.

“Kedua, Koperasi harus terus mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Perangkat Daerah terkait”, sambungnya.

“Kemudian yang ketiga, pihaknya ingin produk-produk Koperasi agar dapat ditingkatkan mutu dan kualitasnya. Dengan begitu, produk Koperasi dapat menarik minat masyarakat”, lanjutnya.

Baca juga:  DWP Dinkes Kota Depok Salurkan Kebahagiaan untuk Anak Autis di Bulan Ramadhan

Wakil Walikota Depok juga berpesan, agar para pengurus Koperasi kedepannya semakin meningkatkan tupoksi kinerjanya, dalam melayani masyarakat.

“Semoga para pengurus, dan pengawas Koperasi dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, serta selalu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan sesuai peraturan pemerintah”, tutup IBH.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait