website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 17:50:05 WIB

Harapkan Agar Dapat Menjadi Agen Off Change di Masyarakat, PD Ikatan Pelajar Al-Washliyah Gelar Rakerda I Kabupaten Asahan

Reporter: Joko Hendarto

Asahan | detikNews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat program kegiatan melalui rumusan yang benar benar diharapkan akan dapat menjadi buah hati umat serta hadir menjadi agen Off Change ( agen perubahan – red ) di tengah tengah masyarakat, Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Al Washliyah menggelar Rapat Kerja Daerah I Kabupaten Asahan.

Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Al Washliyah ( PD IPA – red ) Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad kepada detikNews co.id mengatakan, ” terlaksananya kegiatan Rapat Kerja Daerah I PD Ikatan Pelajar Al – Washliyah Asahan ini bertujuan agar dapat lebih memperkuat dan mempererat silaturahmi bagi pelajar Islam untuk dapat menjadi Agen Off Change di hati masyarakat Asahan “, Minggu ( 28/08/2022 ) pukul 10.00 Wib bertempat di aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur.

Baca juga:  Gelar Demonstrasi, Mahasiswa Bogor Tolak Penundaan Pemilu 2024 dan Tolak Kenaikan BBM
Keteranga foto : Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al - Washliyah Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad ( dok/istimewa )
Keteranga foto : Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al – Washliyah Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad ( dok/istimewa )

Menurut Said Ibnu, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al – Washliyah Kabupaten Asahan saat ini memiliki basis massa yang langsung bersentuhan dengan para pelajar Islam, oleh karena itu pada saat ini PD Ikatan Pelajar Al Washilyah tentunya sangat mengetahui serta memahami betul tentang bagaimana kondisi para pelajar Islam di Kabupaten Asahan.

Untuk itu melalui Rapat Kerja Daerah I PD IPA ini diharapkan kedepannya akan dapat membuat para pelajar Islam agar lebih aktif lagi dalam menjalankan dan melaksanakan segala bentuk kegiatan sosial, keagamaan serta kegiatan yang menjunjung tinggi nilai nilai ke Pancasilaan. Semua ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik melalui diskusi untuk menghasilkan program kerja dengan tetap mengedepankan nuansa yang positif khususnya buat para pelajar Islam dan pelajar yang lainnya “, harap Said Ibnu.

Baca juga:  Anak Desa (HMD), Berharap Pemda Luwu "Menghidupkan Pertumbuhan Ekonomi" Melalui Pedagang Kecil

Mudah mudahan dalam waktu dekat ini Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al – Washliyah akan melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Asahan untuk menyampaikan hasil rapat PD IPA serta program program kerja yang sudah di agendakan.

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al – Washliyah Asahan akan terus tetap bersinergi dan bergandeng tangan dalam membantu program program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Asahan. Dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten yang Religius dan Berkarakter, PD IPA siap menjadi garda terdepan untuk membantu mewujudkan Visi dan Misi tersebut… Insya ALLAH “, pungkas Said Ibnu Rulian Ahmad.

Baca juga:  Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Setuju dengan Syarat

Selain Sekretaris PD AL Washliyah Kabupaten Asahan Ayahnda Supomo S,Ag juga tampak hadir dalam acara Rakerda I PD IPA Asahan tersebut Kapolres Asahan diwakili, Mewakili Kakanmenag Asahan Lahuddin, Ketua PW IPA Sumatera Utara Muhammad Amril Harahap, seluruh Ketua PC IPA se Kabupaten Asaha serta unsur organ bagian Al Jamiatul Washliyah Kabupaten Asahan. ( JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait