website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 0:30:24 WIB

Hasil Musdalub DPD II KNPI Lombok Tengah, Lalu Robi Azizi Resmi Dilantik

Lombok Tengah | detikNews – Acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dan Pelantikan Pengurus Baru DPD II KNPI Lombok Tengah yang diselenggarakan di Hotel Raja, Desa Kuta, dengan dihadiri 12 Pengurus Kecamatan (PK) dan 30-an OKP telah menghasilkan kesepakatan pengangkatan Lalu Robi Azizi sebagai Ketua Umum periode 2023-2026, pada Senin 06/02/2023.

Setelah Musdalub berakhir Ketua dan Jajaran Pengurus DPD II KNPI Lombok Tengah, langsung dilantik oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi NTB Bung Taufik Hidayat, dengan disaksikan Ketua dan Jajaran Pengurus DPP KNPI.

Baca juga:  KJLT Gelar Launching Diklat Jurnalistik Tingkat SLTP

Lalu Robi Azizi selaku Ketua terpilih dalam kesempatannya menyampaikan terimakasihnya, dan membuka ruang seluas-luasnya bagi para Pemuda Lombok Tengah, yang telah menjadi pengurus baru untuk berkontribusi menyumbangkan ide, dan gagasannya dalam menciptakan program-program bagi kemajuan KNPI, sebagai ujung tombak perkembangan Kabupaten Lombok Tengah.

“Insyaallah setelah pelantikan ini selanjutnya, kami akan diskusi bersama untuk mengupayakan apa-apa yang menjadi cita-cita KNPI”, ucap Lalu Robi.

Sementara itu, Taufik Hidayat selaku Ketua DPD I KNPI Provinsi NTB dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru, dan mengharapkan agar kepengurusan yang baru, mampu mengayomi semangat pemuda di Lombok Tengah.

Baca juga:  Ketua PANA NTB Meragukan Keputusan Rehabilitasi Anggota DPRD Loteng yang Ditangkap karena Narkoba, Ada Apa?

“Pengurusan baru ini diharapkan mampu mengayomi semangat pemuda di Lombok Tengah, dan pasca Musdalub, para pengurus baru dipersilahkan mendatangi Pemda dalam hal ini Kesbangpol Lombok Tengah, untuk melakukan pemberitahuan atas adanya kepengurusan yang baru, dan yang sah. Silahkan rancang program-program pemuda sebagai penopang pembangunan bagi pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, dan yang terakhir perkuat solidaritas”, ungkap Taufik.

Baca juga:  Kembali Turun ke Jalan, KJD Bersama DPC LAN Kota Depok Gelar Berbagi Takjil dan Perangkat Ibadah Umat Muslim di Pusat Kota

Sedangkan Dr.Ilyas Indra dalam sambutannya juga berharap, agar semangat para pemuda yang ada di Lombok Tengah tetap berkobar dalam berkontribusi membangun Kabupaten Lombok Tengah, yang kaya dengan hamparan pariwisata strategis.

“Kami berharap, para pemuda Lombok Tengah lebih semangat dari saya, karena Lombok Tengah sangat istimewa, dan kaya dengan hamparan pariwisata strategis, dan jadilah Investor Of Change”, ujar Ketua DPP KNPI itu.(H. Syamsul Hadi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait