website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:59:48 WIB

Hasil Seri Pada Laga Awal Pertandingan Turnamen Soeratin CUP Antara PSIP U-17 VS PERSEKAP U-17

Pemalang | detikNews – Tampil dihadapan publiknya sendiri, PSIP U-17 memperoleh hasil seri ketika melawan PERSEKAP U-17 dengan skor seri satu-satu.

Tim besutan baru PSIP U-17 yang dinahkodai oleh Fahmi Arifan berhasil menahan imbang. Hasil seri berbagi angka pada laga awal piala Soeratin yang digelar di Stadion Mochtar Pemalang pada Jum’at 2/12/2022.

Ketika peluit berbunyi pada awal pertandingan kedua tim segera saling melancarkan serangannya.

Masing masing tim sepak bola U-17 ini tampil yakin dengan performa prima dan energi muda yang dimiliki para pemain.

Baca juga:  Sukacita Bersama, Acara Syukuran dan Doa untuk Kemenangan Prabowo Gibran

Hingga pada saatnya di menit ke 9 babak pertama PERSEKAP berhasil membobol gawang PSIP, dan skor berubah 0 : 1 untuk PERSEKAP. Hingga akhir babak pertama skor masih tetap 0 : 1 untuk PERSEKAP.

Selanjutnya, mengawali pada pertandingan babak kedua tim PSIP U-17 terus menggencarkan serangan pada wilayah pertahanan lawan, tapi tidak membuahkan hasil gol, bahkan hingga menit ke-40 menjelang laga usai skor masih 0 : 1 untuk PERSEKAP.

Tapi berkat kerjasama tim tetap solid hingga akhirnya pada menit ke 43 babak kedua, Tim PSIP berhasil membalas dengan menjebol gawang PERSEKAP, dan skor pun berubah menjadi 1:1, hingga laga usai skor tetap sama.

Baca juga:  Desa Penggarit Kampung Bernuansa Tahun 50-an

Berkaitan dengan laga pertandingan ini, Fahmi Arifan General Manajer PSIP U-17 menyampaikan, bahwa semangat atletnya patut diapresiasi, dan kendala yang dihadapi hanya mereka belum bisa beradaptasi

“Dari awal pertandingan saya melihat semangat yang bagus dari PSIP U-17. Namun demikian, para atlet masih terlihat belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan kondisi pertandingan saat Turnamen berlangsung”, ucap Fahmi.

“Namun demikian secara umum sudah bisa menampilkan permainan yang bagus dan kerjasama yang baik dalam setiap momen bertahan ataupun menyerang”, ungkapnya.

Baca juga:  Sukses Antar Kelurahan, Mbak Ita Akan Adakan Kompetisi Voli Eksklusif Putri Antar Kecamatan

“Satu hal yang saya tangkap, bahwa PSIP U-17 tetap Konsisten dalam laga pertandingan kali ini, hal itu terbukti sampai pada menit-menit akhir pada babak kedua, berhasil membalas gol ke gawang lawan, semangatnya luar biasa dan tetap berusaha maksimal sampai selesai pertandingan, sekalipun hasil seri, penampilan tim PSIP U-17 luar biasa, tetap jaga Sportifitas dalam bertanding, Sallam Olahraga”, pungkas Fahmi.(Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait