website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 13:42:15 WIB

Haul Syekh Nawawi Al-Bantani, 100 Personel Polres Serang Dikerahkan untuk Pengamanan Kedatangan Wapres RI

Serang | detikNews – Wakil Presiden (Wapres) RI, KH. Maruf Amin hadiri perayaan Haul Syekh Nawawi Al-Bantani yang ke-130 di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara yang berlokasi di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (18/05/3023).

Sebanyak 100 personel Polres Serang Polda Banten telah dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Serang, AKBP Yudha Satria, melalui Kabag Ops Polres Serang, Kompol Joko Pituturno, menyatakan bahwa pengamanan ini termasuk dalam kategori Very Very Important Person (VVIP). “Mengingat sifatnya yang VVIP, pengamanan tersebut perlu dilakukan dengan sangat ketat dan hati-hati,” ungkap KOmpol Joko.

Baca juga:  Mulai Malam Ini, Pengurukan Dilakukan pada Lubang Besar di Jalan Daan Mogot untuk Perbaikan Jalan yang Amblas

Dia mengungkapkan, seluruh personel Polres Serang disebar di beberapa titik pengamanan yang telah ditentukan. “Kami bekerja sama dengan personel TNI untuk mengamankan jalannya kegiatan Wakil Presiden selama berada di Wilayah hukum Polres Serang,” jelasnya.

Kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Serang, Kompol Joko Pituturno, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyadi, serta anggota polisi lain yang telah dipilih untuk bertugas. (Saepuin)

Baca juga:  Langkah Pemkot Depok Dalam Menurunkan Angka Pengangguran di Nilai Oleh Jawara

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait