website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 2:54:05 WIB

Heru Budi: Barang yang Dipamerkan Istri Pejabat Dishub DKI Palsu

Jakarta | detikNews – Pada hari Minggu (9/4/2023), Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan informasi terbaru tentang kasus istri pejabat Dishub DKI Jakarta, Massdes Arouffy, yang memamerkan tas mewah di media sosial. Heru mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari Inspektorat Pemprov DKI, barang yang digunakan oleh istri pejabat tersebut ternyata palsu.

Menurut Heru, dia mendapat laporan tersebut dari Inspektorat Pemprov DKI. “Kalau Massdes tidak tahu, tanya inspektorat, katanya palsu atau apa, dari laporan,” ujarnya di Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Baca juga:  Pembunuhan Sadis Dukun Palsu Mbah Slamet: 10 Mayat Korban Ditemukan di Kebun Miliknya di Banjarnegara

Heru juga menegaskan bahwa barang yang digunakan oleh istri Massdes palsu. Dia menjelaskan bahwa inspektorat melaporkan bahwa barang tersebut bukan asli. “Ya dari laporan inspektorat begitu laporannya. KW apa sih? pokoknya yang tidak asli saja, saya tidak bilang KW,” jelas Heru Budi.

Massdes Arouffy sendiri adalah Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Dia telah menjalani pemeriksaan di Inspektorat DKI terkait dugaan gaya hidup mewah yang ditunjukkan oleh istrinya dan anaknya di media sosial.

Baca juga:  Memastikan Keamanan: Polisi Melakukan Pemeriksaan Gereja-Gereja di Setiabudi, Jakarta Selatan untuk Ibadah Misa

Kasus ini viral di media sosial setelah istri Massdes memamerkan tas mewah, termasuk Hermes Birkin berwarna hitam senilai Rp 1,5 miliar. Selain itu, putrinya juga memamerkan tas-tas mewah seperti Lady Dior Bag seharga Rp 60 juta dan Balenciaga seharga Rp 17,6 juta.

Demikian informasi terbaru terkait kasus istri pejabat Dishub DKI Jakarta yang memamerkan tas mewah di media sosial. Heru Budi Hartono mengonfirmasi bahwa barang yang digunakan oleh istri Massdes palsu, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait