website statistics
21.4 C
Indonesia
Wed, 17 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 April 2024 | 4:18:42 WIB

Hj.Iis Turniasih Gelar Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Cigelam

Purwakarta | detikNews – Hj. Iis Turunlah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil X Kabupaten Purwakarta – Karawang Fraksi PDI Perjuangan, gelar Reses masa Sidang II Tahun Anggaran 2022 – 2023 di Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jum’at 17/2/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Syaripudin, Ketua PAC Babakan Cikao Awan gunawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Desa Cigelam.

Reses ke 2 Tahun Sidang 2022-2023 DPRD Jawa Barat tersebut dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat di Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta. Pasalnya, dengan Reses anggota DPRD, usulan aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan oleh para Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jabar.

Baca juga:  Kabupaten Purwakarta Sukses Laksanakan PIN Polio, Puluhan Ribu Balita Diimunisasi

Iis Turniasih mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir di Resesnya. Melalui kegiatan Reses semua usulan akan diperjuangkan di tingkat DPRD Provinsi Jabar.

“Insyaallah semua usulan yang disampaikan akan diperjuangkan semaksimal mungkin. Sebab sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan”, ungkapnya di rumah kediaman H. Ahmad Simpaty sekaligus Pengurus partai di bendahara PAC PDI Perjuangan Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao.

Baca juga:  Evaluasi Kualitas Udara Depok Menurut Kepala DLHK

Dikatakan Iis Turniasih, melalui kegiatan reses dewan untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya di Desa Pacing Kecamatan Jatisari.

“Reses ke II masa Tahun Sidang 2022-2023, Alhamdulillah digelar di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao, dan segala apa yang diusulkan oleh warga Kampung Sukamaju akan diperjuangkan oleh saya melalui Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jabar, semaksimal mungkin”, ungkap Wakil Rakyat dua periode DPRD Provinsi Jabar tersebut.

Sementara itu, Zaenudin Kuwu RW Kampung Sukamaju, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao menyampaikan, banyak terima kasih kepada Hj. Iis Turniasih meskipun baru kali pertama selama dua periode menjabat wakil rakyat dari DPRD Provinsi Jabar menjaring aspirasi masyarakat di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao.

Baca juga:  Bupati Purwakarta Berikan Bantuan Kendaraan dan Laptop untuk Mendukung Konsep Merdeka Belajar di Wilayah Terpencil

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada Ibu Hj.Iis Turniasih atas kunjungan, dan melakukan Reses di Desa Cigelam. Semoga semua usulan dari masyarakat kampung Sukamaju terutama terkait infrastruktur, Jalan diwilayah Desa Cigelam, Insyaallah ada lima titik Infrastruktur jalan dari anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan.” ungkapnya. (Rep/Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait