website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 17 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 April 2024 | 22:43:05 WIB

HMBT Bangun Posko Rumah Baca Sukamakmur

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Hadirnya Rumah baca Sukamakmur adanya wujud nyata HMBT bersama Presidium Bogor Timur, Minggu (6/2/2022).

Sekarang sudah terbangun tempat istirahat, ngopi sambil membaca.

Salah satu manfaat terbangunnya posko Rumah Baca untuk mendorong niat membaca masyarakat Sukamakmur. Sekaligus untuk meningkatkan SDM Masyarakat Sukamakmur di wilayah Bogor Timur.

Apalagi nantinya Bogor Timur akan diajukan untuk pemekaran hendaknya Masyarakat yang ada di Bogor Timur sudah sangat mateng dalam persiapan.

Baca juga:  Medan Siaga Bencana, Sosialisasi BPBD Tingkatkan Pengetahuan dan Kesiapsiagaan Masyarakat

Ketum HMBT mengatakan,” HMBT bersama Presidium Bogor Timur sudah memberikan: wadah belajar, wadah membaca dan wadah musawarah untuk mencerdaskan masyarakat yang ada di Bogor Timur.

Ia pun, mejelaskan kami lakukan dengan sangat iklas, juga tidak megharapkan imbalan.

Dan bersama-sama untuk menjaganya, tempat ini milik kita bersama dan hendaknya kita rawat bersama meskipun HMBT dan Presidium Bogor membangunnya akan tetapi untuk kepentingan sosial.

Baca juga:  Ular Tikus Raja Membuat Kediaman di Sumur Rumah Warga Bogor

Karena kami terlahir untuk Masyarakat dan kepentingan Masyarakat umum bagaimana caranya supaya kami dapat membantu Masyarakat.

Itupun sesui visi kami, HMBT membangun, HMBT peduli Masyarakat, khusus Bogor Timur.

Di sesi lain DPC HMBT Sukamakmur “mengucapkan banyak terima kasih atas terbangunnya tempat ini karena bantuan teman baik suport atau tenaga Rumah Baca ini bisa berdiri.

Baca juga:  TP PKK Sumut Melantik IPEMI Periode 2022 - 2026 di Aula Tengku Rizal Nurdin

Harapannya, tempat ini akan kami jaga dan Masyarakat di sekitar dapat memanfaatkan tempat ini dan bisa meningkatkan niat baca, supaya pengetahuan semakin luas dan SDM Masyarakat pun meningkat, semoga tempat ini nantinya terpasang wifi dan untuk masyarakat dalam membaca di media online pun tidak ada kendala,” tuturnya. (PR)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait