website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 0:54:40 WIB

Hujan Itensitas Tinggi, Akibatkan Pengendara Motor Tertimpa Ranting Pohon Di Ciawi Bogor

Bogor | detikNews – Seorang pengendara sepeda motor tertimpa ranting pohon yang roboh di dekat sebuah lapak buah yang berada di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jum’at pagi 17 Februari 2023.

Korban diketahui bernama Sdr Ihsanudin warga Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tersebut, tertimpa ranting pohon yang kondisinya sudah cukup tua saat melintasi jalan raya Cikareteg, akibat kejadian tersebut korban pun mengalami luka pada bagian pelipis mata hingga punggung.

Baca juga:  Ditemukan Mengerikan! Cincin Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI Tercebur di Kerongkongan Korban

Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun, langsung melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ciawi. (18/2/2023)

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat SH mengatakan, bahwa akibat kejadian itu korban langsung diberikan pertolongan oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

“Saat ini korban pun sudah diberikan penanganan secara medis di Rumah Sakit Ciawi akibat luka yang dialami pada bagian pelipis, punggung, serta leher yang tidak bisa menengok ke bagian kiri akibat tertimpa ranting pohon yang cukup besar”, Tutupnya (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait