website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 17:58:08 WIB

HUT Depok ke-24: Diskon Spesial 24% untuk Semua Jenis Batik di Toko Dekranasda

Depok | detikNews – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 dengan memberikan diskon spesial sebesar 24 persen untuk semua jenis batik yang dijual di toko mereka. Toko yang berlokasi di Halaman Kantor Pemerintah Kota Depok ini menawarkan produk-produk batik, merek Batik Tradjumas dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga:  Kota Depok Kembali Raih Predikat Nindya Enam Kali Beruntun, Wakil Walikota Ungkapkan Ini

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi mengatakan, bahwa diskon tersebut berlaku untuk semua jenis produksi Batik Tradjumas seperti batik tulis, batik cap, batik cap monokrom, dan kemeja batik khas Kota Depok. Promo ini berlaku mulai dari 3 hingga 30 April 2023.

“Ya semua jenis produksi Batik Tradjumas di diskon 24 persen,” ujarnya, Kamis (27/04/2023)

Baca juga:  Disnaker Kota Depok Buka Posko Pengaduan Pencairan THR Bagi Pekerja dan Buruh

Zamrowi menambahkan bahwa masyarakat dapat membeli Batik Tradjumas dengan harga diskon di Galeri Dekranasda yang terletak di Balai Kota, maupun di Kriya Store yang terdapat di Alun-alun Kota Depok. Dia juga mengajak warga Depok yang ingin memiliki produk batik khas untuk datang ke toko Dekranasda dan menikmati berbagai diskon yang ditawarkan.

Baca juga:  Adakan Pertemuan, Dosen Departemen Biologi FMIPA-UI Bersama H.Imam Musanto Inisiasi Penyuluhan Pengelolaan Situ Rawa Besar

“Mari warga Depok yang ingin memiliki produk batik khas bisa datang ke store Dekranasda, banyak diskonnya,” ajak Kadisdagin. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait