website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:12:07 WIB

IBH Selesaikan Studi S2 di UI dengan IPK 3,91 dan Siap Lanjut ke S3

Depok | detikNews – Imam Budi Hartono, (IBH) Wakil Walikota Depok, dengan gemilang berhasil menyelesaikan studi pascasarjana (S2) nya di Universitas Indonesia pada program Kajian Strategis dan Global. Ia menyelesaikan program tersebut dalam waktu 1,5 tahun dengan Kumulatif Grade Point Average (CGPA) 3,91.

“Alhamdulillah, dengan selesainya gelar S2 saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berkah dan kemudahan dalam menyelesaikan perjalanan pendidikan ini”, ucapnya usai acara di Balairung Universitas Indonesia pada Jum’at (10/03/23).

Baca juga:  Hasil Riset Dosen UPER, Peluang Besar Peran Perempuan Ciptakan Inovasi di Industri Media 

IBH juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada istri, keluarga, dan anak-anaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok, Sekda Kota Depok, dan seluruh dinas yang telah membantunya, baik melalui do’a maupun dalam hal yang berkaitan dengan studinya.

“Saya berharap ilmu yang didapat dalam Studi Pembangunan Perkotaan, dapat bermanfaat bagi pembangunan Kota Depok”, ungkapnya.

Baca juga:  Dijuluki sebagai Transformational Leader,Ini 3 Jurus Jitu Jadi Pemimpin Transformasional Ala Elon Musk

Menurut Imam, program Kajian Strategis dan Global sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan Kota. Ditambahkannya, sistem perkotaan terbaik di Indonesia atau dunia dipelajari secara detail, dan dapat dijadikan contoh untuk pembangunan di Kota Depok.

Imam menambahkan akan melanjutkan studi ke jenjang Doktoral (Ph.D.) untuk mendapatkan gelar Doktor. Dia menerima Beasiswa untuk program dan jurusan yang sama.

Baca juga:  Peningkatan Peran Wanita untuk Keluarga Sehat dan Sejahtera: Wakil Walikota Depok Dorong PD Maksimalkan Program P2WKSS Tahun 2023

Sementara itu, istri Wakil Walikota Depok, Etty Maryati Salim, mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya studi Imam. Menurutnya, suaminya pernah mengalami masa – masa sulit mengerjakan tugas di tengah kesibukannya sebagai Wakil Walikota Depok.

“Dengan rencana Imam melanjutkan ke jenjang Doktoral, kami keluarga mendukung penuh. Teruskan sampai akhir”, ujarnya.(Arifin)

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait