website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 11:25:49 WIB

Ibu dan Dua Anaknya Tewas Dalam Kebakaran di Pademangan

Jakarta | detikNews – Tiga orang dalam satu keluarga tewas akibat kebakaran permukiman padat penduduk di Jalan Kebon Pisang RT 08/10 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu malam, 22 Oktober 2022

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan Komisaris Happy Saputra mengatakan, korban masih dalam satu keluarga, yakni seorang ibu berinisial A, 28 tahun : anak berusia 10 tahun berinisial AF : dan anak berusia lima tahun berinisial ANZ.

Baca juga:  Ruko Serobot Bahu Jalan di Pluit Menunggu Keputusan Pemkot Jakarta Utara

Menurut informasi dari warga sekitar, bahwa api yang sudah membesar mengepung rumah korban.

“Korban tidak bisa menyelamatkan diri, dikarenakan, api sudah membesar dimana saat Itu para korban sedang tertidur lelap,” ujar dia di Jakarta Utara, Sabtu malam .

Happy mengatakan, ketiga jenazah tersebut ditemukan oleh anggota Palang Merah Indonesia (PMI), dan Dinas Kebakaran serta Polsek Pademangan usai upaya api dipadamkan pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga:  Perbaikan Jalan Boulevard Raya yang Rusak Sudah Dilakukan

Ia mengatakan berdasarkan keterangan saksi, pada saat bangun tidur mendengar kegaduhan suara kebakaran. Asal api diduga dari hubungan arus pendek di lantai dua rumah kontrakan yang dihuni oleh saksi, dan api membakar delapan rumah semi permanen kemudian dipadamkan dengan 20 unit kendaraan pemadam kebakaran.

“Kebakaran mengakibatkan berhentinya operasional KRL Tanjung Priok, Kampung Bandan, karena rel kereta terhalang oleh selang-selang dan peralatan pemadam kebakaran”, ungkap Happy.

Baca juga:  Kendaraan Menuju ke Luar Jakarta Meningkat di H-2 Cuti Lebaran, Lalu Lintas Masih Lancar di Jalan Tol

Kasus kebakaran tersebut saat ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pademangan, Jakarta Utara.(Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait