website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 4:16:04 WIB

Ibu Tirinya Menemukan Anak Tirinya Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi, Ini Kronologis nya

Bener Meriah | detikNews – Sulpi (40) seorang ibu tiri yang mendapati Ismaini (23) anak tirinya telah meninggal dunia, tergantung di pintu kamar mandi sekitar pukul 3 pagi, di Desa Timur Jaya, Permata, Bener Meriah, Selasa (13/12/2022).

Histeris melihat kejadian itu, Sulpi berteriak, sontak membuat M Yunus (60) terbangun dari tidurnya dan melihat langsung anak gadisnya sudah tergantung dengan selendang berwarna hitam yang menjerat lehernya.

Baca juga:  Miliki 20 Unit Alat Berat, DPUPR Depok Siap Maksimalkan Kinerja

Keduanya menangis kencang hingga di dengar oleh tetangganya dan mempertanyakan apa yang terjadi ?

Menjelang subuh, berdasarkan informasi dari Reje Desa Timur Jaya, Polres Bener Meriah bergerak ke lokasi kejadian untuk mselakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut kerabat korban, keseharian Ismaini hanya ke kebun dan dirumah saja jarang keluar rumah apalagi berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga:  Terlilit Utang Akibat Judi Online, Karyawan Pabrik di Cikupa, Ditemukan Gantung Diri

Selain itu, kerabat korban juga menjelaskan bahwa sebulan terakhir Ismaini sudah di lamar oleh kekasihnya, saat ini masih menunggu proses antaran mas (mahar).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto menyampaikan saat ini pihak keluarga sudah menerima peristiwa ini dengan ikhlas.

“kelurga menolak untuk dilakukan visum et repertum terhadap korban, korban akan dikebumikan di Desa Timur Jaya oleh pihak keluarga,” kata AKBP Indra Novianto.(Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait