website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 22:28:41 WIB

IIK Perum Perhutani Bondowoso Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan Bondowoso dan Situbondo

Bondowoso | detikNews – Pada hari ketiga bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, para Srikandi Rimbawan yang tergabung dalam Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perum Perhutani KPH Bondowoso menyelenggarakan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan di beberapa ruas jalan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bondowoso dan Situbondo pada hari Sabtu, 25 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan media, pembagian takjil gratis oleh para istri rimbawan Perhutani Bondowoso dilakukan di kecamatan Kendit dan kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo serta di ruas jalan Sukosari-Sumber Wringin untuk wilayah Kabupaten Bondowoso.

Baca juga:  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Anak Usia 6-11 Tahun Serempak di Sekolah Dasar, di Wilayah Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember

Ny. Horsis, ketua Ranting IIK BKPH Sumber Wringin, memimpin langsung pembagian takjil di ruas jalan Sukosari-Sumber Wringin dan mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan untuk memperluas ladang ibadah.

“Saya berharap dan berdoa agar kegiatan ihklas ibu-ibu hari ini mendapat imbalan surga di sisi Allah SWT,”ujar Horsis.

Baca juga:  Program Polisi RW: Membangun Komunikasi Intens Antara Masyarakat dan Polri di Garut

Sementara itu, Ny. Irene Adrian Hidayat, ketua cabang IIK Perum Perhutani Bondowoso, mengatakan bahwa kegiatan pemberian takjil gratis merupakan rutinitas dari ibu-ibu Dharma Wanita atau IIK yang dipimpinnya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan ibadah, selain juga sebagai tanggung jawab sosial Perum Perhutani KPH Bondowoso kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bondowoso dan Situbondo. Saya berharap agar Perhutani semakin maju dan jaya sehingga dapat berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

Baca juga:  Idul Adha 2024, IKM-SS Kupang Potong 22 Ekor Sapi 

Ibu-ibu Srikandi rimbawan Perhutani Bondowoso memberikan contoh nyata kepedulian sosial dan kegiatan amal yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk masyarakat yang membutuhkan dan semoga Perhutani dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. (Wahyu)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait