21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 6:03:56 WIB

Ikatan Arema Kupang Siap Menyambut Kedatangan Walikota Malang dan Walikota Batu

Kupang | detikNews – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka kegiatan Rapat kerja Komisariat wilayah IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia( APEKSI ) di Kota Kupang pada 21-23 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan APEKSI yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini dijadwalkan akan dihadiri oleh 12 Walikota se-wilayah IV, termasuk Walikota Malang dan Walikota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Rencana kedatangan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko, juga mendapat perhatian serius dari Ikatan Arema Kupang NTT. Bertempat di Rumah Sam Gepeng dikawasan Alak Kota Kupang, para pengurus dan anggota Ikatan Arema Kupang NTT, menggelar diskusi membahas tentang tekhnis penyambutan kedatangan kedua Pemimpin daerah Malang tersebut.

Baca juga:  Harlah NU ke-96 Berlangsung Tertib Aman dan Sukses Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Tampak turut hadir dalam pertemuan tersebut, Rey Soka dari Disperindag Kota Kupang, sebagai wakil Pemerintah Kota Kupang, yang ditunjuk untuk mendampingi Walikota Malang.

Saat ditemui disela kegiatan diskusi, Rey sapaan akrab dari Perwakilan Kota Kupang ini menjelaskan, bahwa dirinya sebagai salah satu warga masyarakat Kota Kupang yang juga berasal dari Kota Malang, dan kebetulan menjadi bagian dari utusan Pemkot Kupang, memiliki kerinduan untuk mempertemukan warga Malang yang tergabung dalam Ikatan Arema Kupang, dengan Walikota Malang dan Walikota Batu.

Baca juga:  Hasil Penelitian Mahasiswa UPER Mengungkap, Pekerja Kantoran Lebih Beresiko Terserang Penyakit Jantung

“Jadi, mari jadikan momentum kegiatan APEKSI ini, untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh warga Malang di Kota Kupang, juga kesempatan untuk bertemu dengan Pak Walikota Malang, serta ikut mendukung kegiatan Pawai Budaya yang rencanakan juga akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni lusa nanti”, ucap Rey, Minggu 19/6/2022.

Sementara itu, Sam Haris yang merupakan Wakil Ketua Ikatan Arema Kupang menyebut, bahwa kegiatan ini sebisa mungkin agar dimanfaatkan oleh anggota Ikatan Arema Kupang untuk bisa bertemu dengan Walikota Malang dan Walikota Batu.

Baca juga:  Dibuka Camat Praya, Musrenbangdes Desa Jago Sebagai Wadah Penyusunan Program Prioritas Tahun 2023

“Tentunya ini merupakan kesempatan yang cukup langka, dan tidak terjadi setiap waktu, makanya kalau bisa mari kita manfaatkan momen ini dan bersilaturahmi secara langsung dengan Pak Walikota, Bapak Sutiaji dan Ibu Dewanti Rumpoko”, Sam Haris.

Setelah semua persiapan dibahas dalam pertemuan, yang juga bersamaan dengan kegiatan Ikatan Arema Kupang, maka semuanya sepakat bahwa segenap anggota Ikatan Arema Kupang akan turut menyambut dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan APEKSI ini.(Arifin)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait