website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 9:08:04 WIB

Ikatan Arema Kupang Siap Menyambut Kedatangan Walikota Malang dan Walikota Batu

Kupang | detikNews – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka kegiatan Rapat kerja Komisariat wilayah IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia( APEKSI ) di Kota Kupang pada 21-23 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan APEKSI yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini dijadwalkan akan dihadiri oleh 12 Walikota se-wilayah IV, termasuk Walikota Malang dan Walikota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Rencana kedatangan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko, juga mendapat perhatian serius dari Ikatan Arema Kupang NTT. Bertempat di Rumah Sam Gepeng dikawasan Alak Kota Kupang, para pengurus dan anggota Ikatan Arema Kupang NTT, menggelar diskusi membahas tentang tekhnis penyambutan kedatangan kedua Pemimpin daerah Malang tersebut.

Baca juga:  Belum Kantongi Izin, Pagelaran Linggau Party di Kota Lubuklinggau Terancam Batal

Tampak turut hadir dalam pertemuan tersebut, Rey Soka dari Disperindag Kota Kupang, sebagai wakil Pemerintah Kota Kupang, yang ditunjuk untuk mendampingi Walikota Malang.

Saat ditemui disela kegiatan diskusi, Rey sapaan akrab dari Perwakilan Kota Kupang ini menjelaskan, bahwa dirinya sebagai salah satu warga masyarakat Kota Kupang yang juga berasal dari Kota Malang, dan kebetulan menjadi bagian dari utusan Pemkot Kupang, memiliki kerinduan untuk mempertemukan warga Malang yang tergabung dalam Ikatan Arema Kupang, dengan Walikota Malang dan Walikota Batu.

Baca juga:  Gelar Kunker di SMANSA Komodo, Hj.Asyanti R Thalib Harapkan Pendidikan di NTT Semakin Maju dan Generasi Masa Depannya Semakin Cerdas

“Jadi, mari jadikan momentum kegiatan APEKSI ini, untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh warga Malang di Kota Kupang, juga kesempatan untuk bertemu dengan Pak Walikota Malang, serta ikut mendukung kegiatan Pawai Budaya yang rencanakan juga akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni lusa nanti”, ucap Rey, Minggu 19/6/2022.

Sementara itu, Sam Haris yang merupakan Wakil Ketua Ikatan Arema Kupang menyebut, bahwa kegiatan ini sebisa mungkin agar dimanfaatkan oleh anggota Ikatan Arema Kupang untuk bisa bertemu dengan Walikota Malang dan Walikota Batu.

Baca juga:  Kepala BP2MI Sebut, Pernah Dihadang Sindikat TPPO dan Ditawari Uang Miliaran Rupiah

“Tentunya ini merupakan kesempatan yang cukup langka, dan tidak terjadi setiap waktu, makanya kalau bisa mari kita manfaatkan momen ini dan bersilaturahmi secara langsung dengan Pak Walikota, Bapak Sutiaji dan Ibu Dewanti Rumpoko”, Sam Haris.

Setelah semua persiapan dibahas dalam pertemuan, yang juga bersamaan dengan kegiatan Ikatan Arema Kupang, maka semuanya sepakat bahwa segenap anggota Ikatan Arema Kupang akan turut menyambut dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan APEKSI ini.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait