website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 20:25:36 WIB

Inalillahi Kabar Duka, Lily Wahid Adik Gus Dur Tutup Usia di Usia 74 Tahun

Reporter: Okik

Jombang | detikNews – Lily Chodidjah Wahid binti K.H. A. Wahid Hasyim, yang juga merupakan adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), wafat pada Senin (9/5) di usia 74 tahun.

Lily Wahid sebelumnya dirawat di Pusat Jantung Terpadu Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Lily Wahid dirawat karena mengalami gangguan jantung. Lily pada akhir April 2022 lalu telah menjalani proses pemasangan stent atau ring di jantungnya di Jakarta Heart Center, Matraman, Jakarta dan sempat mengalami komplikasi Sepsis.

Baca juga:  Ketua DPRD, Wali Kota, dan Gubernur Jawa Barat Sampaikan Harapan pada HUT Kota Depok ke-24

Lily Wahid meninggal dunia pukul 16.28 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kabar duka ini dibenarkan oleh Humas RSCM, Yuwanda Nova.

Mengutip rilis yang diperoleh dari keluarga besar Hj. Lily Chodijah Wahid dan keluarga besar A Wahid Hasyim, jenazah akan disemayamkan di Kota Wisata Cibubur, Bogor. Almarhumah akan dimakamkan di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Baca juga:  KKN Tematik Undip di Desa Bojongnangka Melakukan Optimalisasi Pengolahan Sampah Sebagai Upaya Utilisasi Sampah Berkelanjutan

Firry Wahid selaku perwakilan keluarga pun menyampaikan permintaan maaf jika Lily Chodidjah Wahid memiliki kesalahan semasa hidupnya.

Insha Allah jenazah akan dimakamkan di pesantren Tebuireng Jombang besok berangkat dari rumah duka besok selasa 10 Mei 2022 pukul 05.00 (WIB). Mohon dimaafkan kesalahan Beliau semasa hidupnya,” terangnya.(okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait