website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:04:32 WIB

Ingin Perubahan, Coblos Heri Pransisco Nomor Urut 3

Reporter: Jhoni

Ogan Ilir | detikNews.co.id – Jelang Pilkades serentak di Kabupaten Ogan Ilir 15 Oktober 2022, telah memasuki tahapan demi tahapan termasuk penetapan nomor urut peserta Pilkades.

Tepat hari ini Rabu 3/8/2022 Panitia Pilkades menggelar rapat terbuka penetapan nomor urut, bertempat di Kantor Kepala Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir.

Heri Pransisco calon kuat peserta pilkades Pegayut Mendapat nomor keberuntungan ( Nomor 3 )

Alhamdulillah hari ini kita telah di tetap kan sebagai calon kepala desa Pegayut yang akan bertarung di Pilkades serentak 15 Oktober 2022 dan saya mendapat nomor keramat yaitu nomor urut 3 kata Heri Pransisco saat di wawancarai oleh awak media di kantor Desa setelah acara pengambilan nomor urut peserta Pilkades.

Baca juga:  Sekjen Larm-Gak dan Hippma Akan Rumuskan Strategi Pengawasan Kejahatan Korupsi

Heri menambahkan sebagai calon kepala desa diri nya sudah menyiapkan berbagai macam program kerja jika terpilih kelak.

Saya akan memajukan dan mensejahtrahkan masyarakat desa Pegayut sesuai dengan jargon saya yaitu

“Untuk perubahan yang nyata, lebih Maju dan Sejahtra,” ucap Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan, dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk membangun dan memajukan Desa Pegayut, karena menurutnya dengan bergotong royong dan bahu membahu di tambah program kerja yang nyata desa akan lebih maju dan berkembang.

Baca juga:  DPD II KNPI Lombok Tengah Akan Musda ke-XV, H. Syamsul Hadi: Semoga Melahirkan Pemuda yang Mampu Mengkolaborasikan OKP yang Ada

Selain itu, jika diri nya terpilih menjadi kades kelak Heri Pransisco akan menerapkan pemerintahan yang siap selalu melayani masyarakat,transparansi dan memang membidang i dalam menjalan kan tugas
Sesuai dengan TUPOKSI ( tugas pokok dan fungsi ) sebagai pelayan masyarakat.

Untuk menciptakan itu semua Heri sangat memohon dan mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat desa Pegayut dengan cara datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 3.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait