website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 18:53:58 WIB

Ini Dia Rencana Prabowo dan Waketum PSSI: Timnas Belajar Bola ke Qatar, Agenda Tak Terduga yang Mengejutkan!

Jakarta | detikNews – Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, baru-baru ini menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Zainudin Amali, di kantor Kementerian Pertahanan di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Prabowo dan Amali membahas kondisi sepak bola Indonesia saat ini, khususnya rencana pengiriman Timnas Indonesia ke Qatar untuk belajar dari para pesepakbola papan atas.

Baca juga:  Pengedar Narkoba di Kampung Bahari Tertangkap Setelah Memiliki 50 Pelanggan Sehari

“Saat ini saya sedang dalam proses mengatur perjalanan tim ke Qatar yang kemungkinan dilakukan akhir bulan ini. Kalau bisa, paspor dan visa mereka diurus,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis, Rabu (10/5/2023).

Amali mengakui upaya konsisten Prabowo dalam membangun sepak bola Indonesia, terbukti dengan didirikannya Piala Prabowo tahun lalu.

“Beliau orang yang sangat peduli dengan perkembangan sepakbola nasional,” kata Amali tentang Prabowo.

Baca juga:  DLH Kota Bandung Tingkatkan Jumlah Armada dan Peralatan Berat untuk Menangani Sampah

Amali mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas perhatiannya terhadap kemajuan sepak bola Indonesia, termasuk keputusan mengirim timnas ke Qatar. Ia berharap komitmen Prabowo terhadap olahraga ini dapat menginspirasi pihak lain untuk menaruh perhatian terhadap perkembangannya di Indonesia.

“Saya berharap semakin banyak orang yang berinvestasi dalam pengembangan sepak bola Indonesia, masa depan olahraga di negara kita akan terus meningkat. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Prabowo atas perhatiannya pada olahraga ini,” tambah Amali.

Baca juga:  Mengawal Kunjungan Kongres AS ke IKN, Wamen LHK Fokus pada Pelestarian Hutan dan Lingkungan

Prabowo menyambut Amali ke kantornya, di mana ia menerima bingkai besar berisi foto Timnas bersama dirinya, mantan Ketua Umum PSSI Iwan Bule, dan Amali.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait