website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 1:58:07 WIB

Inovasi “Samsore” Samsat Soreang Bandung

Reporter: Rudi Hartono

Bandung | detikNews – Tim Pembina Samsat Soreang Kabupaten Bandung terus memberikan inovasi kepada Wajib Pajak (WP) kenderaan bermotor, Salah satu program tersebut adalah Samsore (Samsat Sore) yang buka setiap hari Sabtu mulai Pukul 17.00 WIB sampai Jam 20.00 WIB, berlokasi di Cafe Warsun Id Jalan Raya Gading Nomor 28 Cincin Soreang Bandung.

Baca juga:  Besok Pelayanan SIM Satlantas Polresta Bandung Tetap Buka

“Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian melalui Kanit Regident AKP Dini Kulsum menyatakan, pelayanan Samsat Sore (Samsore) dibuka khusus malam Minggu. Inovasi ini tidak lepas dari Satlantas Polresta Bandung, Bapenda Jabar dan Jasa Raharja untuk mempermudah membayar Pajak.

“Jadi Inovasi Samsore ini khusus Pelayanan pembayaran pajak kenderaan tahunan, baik itu kenderaan roda 2 maupun roda 4,” ujar Dini Pada detikNews, Sabtu(6/8/2022).

Baca juga:  Pada Selasa Malam, Gunung Merapi Melepaskan Awan Panas Guguran Sekali Lagi

“Menurut Dini, Kami pun tetap menghimbau kepada wajib pajak kenderaan bermotor, terutama Wilayah Hukum Polresta Bandung, baik roda dua dan empat. Untuk memanfaatkan sebaik mungkin program tersebut, apa lagi ini masih ada program pemutihan masih berlangsung selama 31 Agustus 2022, jadi program seperti ini tidak setiap bulan di selenggarakan. Silahkan bagi WP yang ingin mengurus Bea Balik Nama (BBN) dan tunggakan lain nya, dimaaafkan sebaik mungkin,” tegas nya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait