website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 10:15:52 WIB

Insiden Tabrakan Pajero dengan Pembatas Jalan di Serpong yang Berlanjut Menabrak 2 Kendaraan Lain

Tangerang Selatan | detikNews – Sebuah insiden kecelakaan beruntun terjadi di Serpong, Tangerang Selatan, melibatkan tiga kendaraan yakni Mitsubishi Pajero, Toyota Avanza, dan Kijang Innova. Kejadian ini berakhir damai meski mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan, Jum’at (17/3/2023).

Kasus kecelakaan tersebut dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yunus. Awalnya, pengemudi Pajero dengan inisial AA sedang melaju dari arah Melati Mas menuju Alam Sutera melalui Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara. Namun, ketika di dekat SDN Pondok Jagung, AA kurang konsentrasi sehingga kendaraannya naik ke pembatas jalan dan menabrak dua kendaraan lain, termasuk dari arah berlawanan.

Baca juga:  Obrolan "Pura-pura Hanyut" Disalahkan Usai Kematian Tragis Anak di Tangerang Selatan

Dari hasil penyelidikan, Justinus menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena kurangnya konsentrasi AA saat berkendara. Meskipun mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan, namun kasus ini akhirnya diselesaikan secara musyawarah dan berakhir damai.

Insiden kecelakaan merupakan hal yang sering terjadi di jalan raya dan dapat menimbulkan berbagai dampak negatif. Oleh karena itu, penting bagi setiap pengemudi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan kondisi sekitar saat berkendara agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait