website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 4:22:35 WIB

Ishak Kades PatSel “Melaksanakan RKPDESA Tahun 2023”

Luwu | detikNews – Salah satu desa yang berada Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Desa Pattedong Selatan, Kecamatan Ponrang Selatan. Mengadakan Musyawarah Desa (Musdes), penetapan rencana kerja Pemerintah Desa RKPDesa tahun anggaran 2023.

Bertempat di aula kantor Desa Pattedong selatan, pada pukul 09:00 Wita, yang dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, Kamis (27/10/2022).

Baca juga:  Harapan Keluarga Korban: Rudolf Pembunuh Harus Dituntut Hukuman Maksimal dan Menunjukkan Penyesalan

Kepala Desa Pattedong Selatan “Ishak dalam sambutannya menghimbau bahwa setelah penetapan ini, sangat berharap tidak ada lagi ada suara sumbang yang kurang mengenakan setelah penetapan bersama.

Dimana kita telah menyepakati bersama dalam bersama dengan mekanisme yang telah diatur sesuai prosedur, ucapnya.

Sedangkan Ir.Ismail Akman sebagai pendamping Desa, berharap seluruh kesepakatan bersama dalam pembahasan RKPDesa 2023, diperioritaskan kepada kepentingan masyarakat Desa Pattedong Selatan.

Baca juga:  Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pesan Buat Pesaingnya di Pilpres: Kalau Tak Bisa Urus Kepulauan Seribu Jangan Kirim Pesan Bisa Mengurus Indonesia

Apalagi setelah pasca pademi Covid-19 dua tahun terakhir, mengalami Krisis perekonomian, saat ini pemerintah pusat, berfokus dalam pemilihan ekonomi rakyat, tuturnya.

Sekedar diketahui bahwa Kecamatan Ponrang Selatan terdiri dari 12 desa dan 1 kelurahan dan penduduk kecamatan Ponrang selatan, berpenghasilan dari sektor pertanian maupun perkebunan. (M.Bahrun.B)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait