website statistics
24.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 23:50:11 WIB

Istri Kepala BPN Jaktim Bantah Pamer Kemewahan di Media Sosial: Harga yang Tersebar Tidak Benar!

Jakarta | detikNews – “Sudarman sudah menyampaikan semua data dan fakta,” kata Sudarman saat meninggalkan Gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023). “Seharusnya tidak,” jawab Vidya. Dia menjawab pertanyaan tentang etika istri pejabat tinggi yang memamerkan barang-barang mewah di media sosial.

Vidya juga membantah keakuratan harga barang mewah miliknya yang beredar di media sosial. Dia mengklaim bahwa kisaran harga tidak benar. “Jadi harga di media sosial sama sekali tidak akurat,” kata Vidya. “KPK sedang mendalami asal usul dan perolehan kekayaan dan harta kekayaan Sudarman yang dilaporkan dalam LHKPN miliknya. Apakah secara faktual kekayaan yang dimilikinya sesuai dengan yang dia laporkan,” kata Kepala Humas KPK Ali Fikri di Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Baca juga:  Kontroversi Dugaan Korupsi Bansos Beras, Peran Mensos Dipertanyakan

Klarifikasi dengan Sudarman masih berlangsung. Istri Sudarman juga termasuk yang diperiksa tim Direktorat LHKPN KPK. “Ya, hari ini kita undang Sudarman dan istrinya untuk klarifikasi. Jadi istrinya juga diperiksa tim,” jelas Ali.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait