website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:09:46 WIB

Jadwal dan Syarat Festival Sepak Bola Pelajar Disporyata Depok 2023

Depok | detikNews – Dalam rangka mempromosikan semangat olahraga, kebudayaan, dan solidaritas di kalangan pelajar, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok akan menyelenggarakan Festival Sepak Bola Pelajar tingkat Kota Depok tahun 2023. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 01 hingga 03 Desember 2023, bertempat di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Sekretaris Disporyata Depok, Andi Kuswandi, mengatakan bahwa proses pendaftaran akan dimulai pada tanggal 21-24 November mendatang. Pendaftaran akan dilakukan secara langsung, secara offline, di kantor kecamatan sesuai dengan domisili tempat tinggal peserta.

Baca juga:  Sopir Mitsubishi Pajero Meracau Telanjang Dada di Depok dan Positif Mengonsumsi Sabu Menurut Polisi

“Kami ingin melibatkan sebanyak mungkin pelajar Kota Depok dalam festival ini. Oleh karena itu, pendaftaran dilakukan secara langsung di kantor kecamatan untuk memudahkan para peserta,” ujarnya, Selasa (14/11/23).

Peserta yang berminat untuk bergabung dalam kegiatan ini harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu. Mereka diharuskan merupakan pelajar Kota Depok dengan kelahiran tahun 2007-2009. Selain itu, pelajar yang memiliki kartu keluarga Depok dapat mendaftar sesuai dengan domisili, sementara pelajar yang tidak memiliki kartu keluarga Depok dapat mendaftar sesuai dengan domisili sekolahnya.

Baca juga:  Bang Donext_Devil Resmi Mengundurkan Diri Dari Tarung Bebas Indonesia dan Kick Boxing Profesional

“Penting bagi peserta untuk melampirkan dokumen-dokumen penting seperti Nomor Induk Siswa Nasional (NISN), kartu pelajar, fotokopi kartu keluarga, akte kelahiran, dan surat keterangan sekolah pada saat pendaftaran,” tambah Andi Kuswandi.

Selanjutnya, Andi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang kejuaraan antar kecamatan yang melibatkan para pelajar. Setiap kecamatan di Kota Depok diharapkan dapat mengirimkan satu tim perwakilan nya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca juga:  Berlangsung Sukses, Turnamen Muslim Volley Cup I Resmi Ditutup

“Proses pendaftaran dan perekrutan peserta akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak masing-masing kecamatan. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pelajar di Kota Depok,” tutup Andi Kuswandi. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait