21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 6:20:32 WIB

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews.co.id – Jadwal semifinal Timnas Indonesia U-16 VS Myanmar U-16 semifinal Piala AFF U-16 2022 yang akan dibahas di dalam artikel ini.

Timnas kebanggaan Indonesia U-16 asuhan Bima Sakti akan bertemu Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022 yang akan dilangsungkan pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta pada Rabu 10 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 dan Myanmar keduanya sama sama lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 keluar sebagai juara grup.

Timnas Indonesia U-16 finis sebagai juara Grup A setelah bermain apik di tiga laga dengan kemenangan, yakni menang 2-0 atas Filipina, menggilas Singapura 9-0 dan menghajar Vietnam dengan skor 2-1.

Baca juga:  Timnas Indonesia Taklukan Curacau Dengan Skor 2-1

Sementara Myanmar, finis sebagai juara Grup C dengan koleksi tujuh angka kemenangan, Setelah menang 3-2 atas Australia, Myanmar bermain 1-1 dengan Malaysia dan menang 1-0 atas Kamboja.

Diketahui, hanya juara grup (A, B dan C) dan satu runner-up terbaik yang melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Status juara Grup A dipegang Timnas Indonesia U-16, B (Thailand) dan C (Myanmar).

Selanjutnya bagaimana dengan status runner-up terbaik? Status ini disabet runner-up Grup A, Timnas Vietnam U-16 yang sempat di kalahkan Garuda Muda dengan skor 2-1.

Baca juga:  Raih 2 Medali pada Ajang Kejuaraan Menembak Bupati Bandung Cup 2022 H.Imam Musanto : Perbakin Butuh Dukungan Serius dari Pemkot dan KONI Kota Depok Menuju Porprov Jabar 2022

Asuhan Nguyen Quoc Tuan mengoleksi 6 angka dari 3 pertandingan. Koleksi 6 poin itu masih lebih baik ketimbang runner-up Grup B, Laos, yang meraup 5 angka dan peringkat 2 Grup C, Malaysia, yang juga mengemas 5 poin.

Sedangkan Timnas Malaysia membuang peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Di laga penentu yang berlangsung sore ini, Malaysia hanya bermain 2-2 dengan Australia.

Sangat di sayangkan Padahal, jika menang atas Australia, Malaysia akan finis sebagai juara Grup C dan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Selanjutnya, kapan dua laga semifinal Piala AFF U-16 2022 dapat dilangsungkan? Pertandingan pertama yang mempertemukan Thailand vs Vietnam digelar di Stadion Maguwoharjo sleman Jogjakarta pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Baca juga:  Kalahkan Bobby Green, Islam Makhacev Tunggu Pemenang Antara Charles Oliviera vs Justin Gaethje

Selanjutnya pada pukul 20.00 WIB, giliran Timnas Indonesia vs Myanmar yang akan digelar.

Berhubung Piala AFF U-16 2022 digelar di Tanah Air, ini kesempatan Timnas Indonesia U-16 untuk menjadi yang terbaik,” harapannya.

Berikut jadwal semifinal Piala AFF U-16 2022 yang akan digelar di Maguwoharjo Sleman Jogjakarta.

Rabu, 10 Agustus 2022

Pukul 15.30 WIB

Timnas Thailand U-16 vs Timnas Vietnam U-16

Pukul 20.00 WIB

Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Myanmar U-16

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait