website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 22:48:17 WIB

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews.co.id – Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022. Pertandingan penentuan di Grup A Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman Jogjakarta.

Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan di pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 melawan Vietnam U-16.

lewat siaran langsung di Indosiar pada Sabtu (6/8) mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat live streaming di Video.

Baca juga:  Momentum Semangat Bersama dan Energi Baru untuk KONI Kabupaten Pemalang

Timnas Indonesia U-16 optimis untuk mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi juara Grup A dan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan dirinya sudah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi serangan cepat Vietnam.

Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan terhadap Vietnam nanti,” kata Bima Sakti dikutip dari laman PSSI, Jumat (5/8).

Baca juga:  Turnamen Angkatan Cup Leparissa Amalatu 2023: Bergengsi dan Siap Digelar

Bima sakti menilai Vietnam memiliki organisasi permainan yang apik dan rapi. Sehingga para pemainnya juga harus bermain maksimal dan pintar dalam membongkar pertahanan-pertahanan Vietnam demi menang dalam laga nanti.

Pasti kami ingin menang. Kami tak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain. Saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan,” tegas Bima sakti.

Baca juga:  Timnas U-22 Indonesia Bersiap Menghadapi Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

Oleh sebab itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap terus berjuang keras dan semangat. Raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,” kata Bima sakti.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait