website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 14:45:38 WIB

Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem Dibanjiri Ribuan Warga Kota Palopo

Palopo | detikNews – DPD Partai Nasdem Kota Palopo, menyelenggarakan jalan sehat bersama masyarakat kota Palopo. Ribuan masyarakat Kota Palopo mengikuti Jalan Sehat Restorasi yang dilaksanakan DPD partai Nasdem Kota Palopo, pada hari minggu, 23/10/2022.pukul.07:00 wita.

Ketua DPW Partai Nasdem, H.Rusdi Masse, Sekertaris DPW Nasdem, H.Syaharuddin Arif dan didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo, H.Judas Amir melepas para peserta Gerak Jalan Sehat Restorasi.

Baca juga:  Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Aksi Bakti Kesehatan

Dalam sambutannya Ketua DPD partai Nasdem Kota Palopo menyampaikan, bahwa kegiatan terebut adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Nasdem, terhadap masyarakat Kota Palopo yang ingin berbagi kebahagiaan bersama.

Sementara itu, Judas Amir, yang juga menjabat sebagi Walikota Kota Palopo berharap, kepada para Panitia dan peserta untuk turut serta mensukseskan acara tersebut.

“Kami mengimbau, kepada seluruh para peserta maupun panitia untuk ikut serta membantu menyukseskan acara kita bersama”, ucapnya.

Baca juga:  Warung Makan Ayam Geprek di Tebet Hangus Terbakar, 15 Unit Damkar Dikerahkan untuk Memadamkan Api

Rute yang dilalui para peserta jalan sehat dimulai Start dilapangan Gaspa, dan Finish dilapangan Pancasila yang berada tepat dibelakang kantor Walikota Palopo.

Diperkirakan sebanyak 7000 peserta yang mengikuti gerak jalan sehat dari berbagai wilayah di setiap Kecamatan, dan Kelurahan Kota Palopo.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia penyelenggara gerak jalan sehat menyediakan berbagai door price seperti : 3 Unit Motor,1 rumah,1 ticket umroh dan berbagai hadiah menarik.

Baca juga:  Sambut HUT RI Ke 78, 1500 Warga Kecamatan Antusias Ikut Serta

Salah satu peserta yang mendapatkan 1 Unit Motor door price gerak jalan sehat restorasi bernama Kamaria menuturkan, sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih Partai Nasdem. Sedangkan satu ticket umroh yaitu Andi Ecceng juga tidak menyangka mendapatkan door price dari hasil undian kupon gerak jalan sehat.(M.Bahrun.B)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait