website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:04:53 WIB

Jalinan Silaturahmi dan Komunikasi Akan Tetap Ada Meski Tidak Bersama

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews.co.id – Namanya adalah Serka A. Nurkolis, salah satu personil KOREM 161/Wira Sakti yang pernah berperan dalam mengawaki Bintara alat dan perlengkapan produksi ( Batialpalprod ) penrem 161/ WS, Prajurit handal yang saat itu pada tahun 2021 masih berpangkat Sersan Satu, dalam struktur organisasi penrem 161/ WS, saat ini dibutuhkan secara Komando untuk memperkuat Bater Kodam IX/ Udayana (3/8/2022).

Rabu 3 Agustus 2022 Jajaran Penerangan Korem 161/ WS, dipimpin langsung Pgs. Kapenrem 161/ WS, Mayor Inf Dafrian, S.S, melepaskan salah satu anggotanya tersebut dalam sebuah acara perpisahan yang berlangsung sederhana, dalam perpisahan tersebut diwarnai pemberian Cinderamata sebagai simbol persaudaraan.

Baca juga:  Wiranto Berbaju Putih-Coklat Mirip Pengurus Gerindra Bertemu Prabowo

” Meskipun Serka A. Nurkolis, akan menjalankan tugas ditempat baru, namun jalinan tali silaturahmi diantara kita tidak boleh putus, dan apa yang selama ini telah sama-sama kita jalankan dalam tugas untuk kemajuan KOREM 161/ WS, adalah sebuah simbol yang akan mengingatkan bahwa kita pernah bersama-sama bertugas disini, sehingga kapan dan dimana pun kita berada dapat selalu bertegur sapa, terlebih sekarang ini sudah era modern ” ungkap Orang nomor satu di Penrem 161/WS ini.

Baca juga:  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Anak Usia 6-11 Tahun Serempak di Sekolah Dasar, di Wilayah Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember

Sementara itu, Serka A. Nurkolis, menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada semua rekannya yang selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya, ” saya berharap agar hubungan jangan terputus, serta tali silaturahmi dan komunikasi tetap terbina, saya bangga kepada kawan-kawan di Penrem 161/ WS, khususnya staf Penerangan, begitu banyak suka duka yang sudah kita lalui dan itu akan selalu menjadi kenangan terindah buat saya walaupun nanti sudah bertugas di tempat yang baru ” pungkasnya. ( Arifin )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait