website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 16:25:01 WIB

Jalur Mudik Kalimalang di Bekasi Masih Lancar pada H-5 Lebaran dengan Adanya Pos Pantau Arus Mudik

Bekasi | detikNews – Pada H-5 Lebaran 2023, jalur mudik Kalimalang di Bekasi, Jawa Barat masih terpantau lancar. Sebuah pos pantau arus mudik telah didirikan di persimpangan Jalan Mayor Madmuin Hasibuan, Jalan Veteran, dan Jalan Letjen Sarbini dekat Gerbang Tol Marga Jaya 2 Bekasi. Namun, hanya ada petugas Dishub yang mengatur lalu lintas di simpang lima dekat Gerbang Tol Marga Jaya 2 Bekasi. Arus lalu lintas di simpang lima tersebut masih terpantau lancar.

Baca juga:  Berikan Bantuan Kepada Ponpes Riyadhul Fata, Kapolresta Purwakarta : Ini Adalah Langkah Nyata Kontribusi Polri Terhadap Masyarakat

Polda Metro Jaya telah menyiapkan beberapa pos pantau arus mudik Lebaran 2023. Salah satu pos pantau tersebut berada di Kalimalang, Bekasi, yang bertujuan untuk mengecek pemudik yang menggunakan sepeda motor. Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan bahwa polisi akan mendirikan pos-pos pantau di sepanjang jalur tersebut dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang melintas, terutama mereka yang menggunakan sepeda motor.

Baca juga:  Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Belanja di Perkebunan Bogor

Latif menambahkan bahwa polisi akan melakukan pemeriksaan di pos pantau untuk kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya dan dapat membahayakan orang lain dan dirinya sendiri. Polisi akan menghentikan kendaraan tersebut terlebih dahulu untuk diperiksa. Dengan adanya pos pantau ini diharapkan dapat meminimalisir kecelakaan di jalur mudik Kalimalang pada musim Lebaran tahun ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait