website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 5:49:11 WIB

Janjikan Pekerjaan Dengan Meminta Uang 50 Juta, Oknum Dishub Kota Bekasi Dipolisikan Korban

Bekasi | detikNews – Sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan/Pengaduan, Nomor : LP/B/1.549/V/2023/SPKT.Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya, akhirnya oknum pegawai Dishub Kota Bekasi di Polisikan terkait dugaan kasus penipuan, dengan modus uang suap pengadaan pekerjaan di lingkup Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi.

“Alhamdulillah hari ini, saya sudah melaporkan oknum pegawai Dishub Kota Bekasi ke Polres Metro Bekasi Kota”, ujar Heri Wibowo (Korban Diduga Penipuan oknum Dishub), Rabu 31/5/2023.

Baca juga:  Tersangka Pengedaran Ribuan Materai Palsu dengan Nilai Rp 10 Ribu Ditangkap di Tanjung Priok

“Kami berharap terlapor (Oknum pegawai Dishub Kota Bekasi) segera dipanggil oleh pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota setelah laporan dibuat”, tegas Heri.

Heri menyebut, bahwa dirinya sangat berharap, pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi segera melakukan tindakan pengamanan, agar tidak ada lagi korban yang tertipu oknum Dishub tersebut.

“Kami tunggu informasi pemanggilan oknum pegawai Dishub Kota Bekasi tersebut oleh Polres Metro Bekasi Kota, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan kami minta segera di proses secara hukum”, tandasnya.

Baca juga:  KPK Periksa Saksi dan Ambil Sampel Suara Bupati Meranti dalam Kasus Suap dan Korupsi

Sebelumnya, dalam cuitan Instragram-nya Plt Walikota Bekasi menanggapi, oknum pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi berinisial (ST) yang diduga telah menipu warga dalam kasus perekrutan pegawai dilingkungan pemerintah Bekasi Kota.

“Proses hukum, karena bukan persoalan dinas, kalau sudah proses hukum keputusan tetap, baru dinas bisa melaksanakan hukuman disiplin”, tulisnya, Selasa 30/5/2023 kemarin.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait