website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 18:33:17 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Kota Depok Gandeng Yayasan Al-Muawwannah Gelar Santunan 

Depok | detikNews – Para pemuda Kota Depok bersama yayasan Al-Muawwannah mengadakan acara santunan untuk anak yatim dan janda yang berada di Kelurahan Ciampaeun pada Minggu, 19 Maret 2023. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Lurah Cimpauen, Mulyadi, yang berterima kasih kepada Ketua yayasan Al-Muawanah, Bapak Haribowo, atas kegiatan santunan yang telah dilaksanakan.

Mulyadi berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa depan dan juga berterima kasih kepada KNPI Kota Depok, Karang Taruna Kota Depok, dan GM FKPPI yang telah memberikan dukungan dan mensupport kegiatan ini.

Baca juga:  Peneliti Pakar Faisal Basri: Upaya Sistematis Meredam Kasus Pencucian Uang Terungkap

“Saya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan terus oleh para pemuda Kota Depok dengan bekerja sama dengan yayasan Al-Muawanah,” ujar Mulyadi, Minggu (19/03/2023)

dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Tokoh pemuda Depok memberikan bantuan kepada yatim, duafa, dan janda tua dengan memberikan sekitar 200 paket sembako.

Sementara itu, Ketua pelaksana, Iyan Firmansyah, mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kota Depok dan kantor Kelurahan Cimpaeun atas dukungan besar mereka terhadap kegiatan santunan ini.

Baca juga:  Walikota Depok Ajak Warga Tingkatkan Ibadah Selama Ramadhan 1444 Hijriah

hal senada di katakan, Ketua Generasi Muda FKPPI, Andhika Abdul Azis, mengatakan bahwa kegiatan santunan ini telah direncanakan sejak lama dan berhasil terlaksana berkat kerja sama antara para pemuda Kota Depok dan yayasan Al-Muawwannah.

“Semoga para tokoh pemuda Kota Depok dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam istilah yang sering disebut sebagai “Collaborative governance” dan terus berkontribusi pada masyarakat sekitar.

Baca juga:  Banjir Melanda Tangsel Setelah Hujan Lebat, Air Mencapai Ketinggian 80 Cm pada 5 Lokasi

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Cimpauen Mulyadi, perwakilan dari Kecamatan Tapos, Ketua yayasan Al-Muawanah Haribowo, Ketua Karang Taruna Kota Depok Jayadi (Bray), Ketua KNPI Kota Depok diwakilkan oleh Ischak, Ketua Generasi Muda FKPPI Kota Depok Andhika Abdul Azis, dan Ketua FKPPI Kota Depok serta jajarannya yang diwakilkan oleh Herry Setiawan. (NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait