website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 2:19:22 WIB

Jessica Azzahra Meraih Medali Perak di Ajang Porprov ke XIV di Lahat

Lahat | detikNews –  Porprov ke XIV Sumsel 2023, telah menjadi saksi pertandingan final cabang olahraga senam artistik yang luar biasa. Pada hari Rabu, 20 September 2023, final perorangan alat palang keseimbangan putri menjadi sorotan utama, di mana atlet-atlet handal memperebutkan medali emas.

Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Jessica Azzahra, atlet berbakat asal Oku Selatan. Jessica berhasil meraih medali perak dalam cabang senam artistik alat keseimbangan yang sangat menegangkan. Pertandingan ini memang berlangsung dengan penuh semangat dan keahlian luar biasa dari masing-masing perwakilan kabupaten.

Jessica Azzahra berhasil menunjukkan kecemerlangan dalam permainannya, yang akhirnya membawanya meraih medali perak yang membanggakan untuk Kabupaten Oku Selatan dalam ajang Porprov ke XIV tahun 2023 yang digelar di Kabupaten Lahat.

Baca juga:  Atlet Muda Billiar Asal Depok Ragiel Aditya Ikuti Junior U17 Championship 2024

Saat ditemui oleh awak media, Jessica Azzahra, yang juga seorang siswi di SONS Sumsel, mengungkapkan perasaannya, “Kami sangat bersyukur atas perolehan medali perak ini. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami di cabang senam alat palang keseimbangan, yang mampu menyumbangkan medali perak untuk Kabupaten kami dalam ajang bergengsi ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya untuk masa depan, “Kami berharap dapat terus meningkatkan performa kami dan meraih medali emas pada kompetisi senam berikutnya dalam Porprov. Semoga kami dapat terus berkontribusi dalam prestasi Kabupaten kami,” harapnya.

Baca juga:  Turnamen Angkatan Cup Leparissa Amalatu 2023: Bergengsi dan Siap Digelar

Tidak lupa, Jessica Azzahra juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH, serta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat yang selalu mendukung kemajuan olahraga. Ia juga memberikan penghargaan khusus kepada para pelatih yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam proses latihan. Jessica juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukungnya.

Tak hanya seorang atlet yang berprestasi, Jessica Azzahra juga dikenal sebagai putri cantik dari Bapak Ponco Darmono, seorang pemerhati olahraga di Sumsel yang memiliki hubungan erat dengan dunia wartawan, karena juga menjabat sebagai Ketua AWPI Sumsel dan aktif dalam bidang perikanan sebagai Ketua HNSI Sumsel.

Baca juga:  Ranking FIFA Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Menempati Uritan Terakhir

Prestasi gemilang Jessica Azzahra menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di Sumsel untuk mengejar impian mereka dan berusaha meraih prestasi yang lebih tinggi di dunia olahraga. Semoga keberhasilannya ini akan menjadi awal yang cerah bagi karirnya dan terus memberikan kontribusi positif untuk olahraga di Sumsel. (Jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait