website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 16:31:19 WIB

Jhoni Antoni Angkat Bicara, Terkait Viralnya Video Diduga Oknum Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (Ka UPTB) Samsat 3 Palembang

Palembang | detikNews – Menyikapi Viralnya video diduga Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (Ka UPTB ) Samsat 3 Palembang yang memberikan pernyataan miring tentang Bank Sumsel Babel harus disikapi tegas oleh Gubernur Sumatra Selatan, pimpinan wilayah Forum Persaudaraan Rakyat Sumsel, Jhoni Antoni merasa gerah dan memberikan pernyataan tegas, Minggu (30/10/2022).

Jhoni merasa gerah dan memberikan pernyataan tegas. Menurutnya, Bank Sumsel Babel adalah Perbankan Daerah milik Provinsi Sumsel, dan memberikan pendapatan daerah dari keuntungan usaha. Harusnya, dibesarkan oleh segenap elemen Pemerintah Daerah, bukan malah dihina oleh seorang oknum Ka UPTB Samsat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel.

Baca juga:  PMI Deli Serdang Mengadakan MUKERKAB Tahun 2022

“Sangat keterlaluan dan arogansi seorang bawahan Gubernur, dan terkesan sangat berkuasa. Selaku pemegang saham mayoritas Bank Sumsel Babel, harusnya Gubernur bertindak sangat tegas kepada Oknum Ka UPTB Samsat ini karena kalau tidak akan menjadi preseden buruk terkait wibawa seorang Kepala Daerah,” tegas Jhoni.

” BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel untuk mengaudit kinerja dan keuangan UPTB Samsat 3 III kota Palembang untuk membuktikan apakah orang ini bermasalah atau tidak”.

Baca juga:  Mutasi Jabatan Perwira Polres Kebumen, Kompol Tamzil jadi Kabag SDM

“Saya tidak tahu apa motif orang ini akan memindahkan rekening Samsat ke Bank milik daerah lain,” tutupnya. (jn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait