website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 16:01:03 WIB

Jhoni Antoni Terpilih Secara Aklamasi, Menjadi Ketua Umum DPP FPR 

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews – Jhoni Antoni terpilih melalui aklamasi ditetapkan menjadi Ketua Umum DPP FPR massa bakti 2022-2027, usai ditetapkan sebagai Ketua Umum, Minggu (14/8/2022).

Pemilihan Ketua Umum DPP Forum Persaudaraan Rakyat (FPR) dihadiri anggota lama dan anggota baru, acara berlangsung di kantor Forum Persaudaraan Rakyat, yang berlokasi di Jalan Ki Meroggan Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Baca juga:  Peringatan Hari Bhayangkara 27 Personel Polres Minsel Naik Pangkat

Jhoni Antoni, ketua terpilih dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih atas penunjukan dirinya selaku Ketua Umum DPP FPR, saya berterima kasih rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Umum DPP FPR, dan saya juga berharap rekan-rekan dapat membantu saya dalam melaksanakan visi dan misi FPR kedepannya,” tegasnya.

Baca juga:  Polres Humbahas Gelar Giat Olahraga Bersama Forkopimda dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76

Jhoni Antoni juga menambahkan. “Setelah terpilihnya saya sebagai Ketua Umum DPP FPR mudah-mudahan kedepannya saya dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan kedepannya FPR trus aktif berkarya, sukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan membangun kreativitas generasi masa depan.

Sementara itu Imron Ahmad,SH,MH Ketua Divisi Advokasi DPP FPR mengatakan,” mengenai Tim Advokasi yang sudah dirancang dalam organisasi ini, yang namanya organisasi yang pastinya dekat sekali itu dengan yang namanya berbenturan baik dengan pihak pemerintah maupun swasta sehingga bisa terjadi konflik, intimidasi, atau kekeliruan untuk itu saya selaku Tim Advokasi DPP FPR bisa melakukan upaya hukum baik pidana ataupun perdata,” tutupnya. (Jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait