website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 22:38:32 WIB

Jihan Fifi. S: MPLS Tahun Ajaran 2022 SMKN 2 Tangerang Selatan Mudah Mudahan Bisa Menambah Daftar Prestasi Bagi Kita Semua di Sini

Reporter: Aldi Alamsyah

Tangsel | detikNews.co.id – Pagi ini Kamis, (14/07/2022) sejak pukul 08:00 s/d selesai MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMKN 2 Tangerang Selatan yang beralamat di jalan Raya Pondok Aren No.52 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Tangsel dengan Kepala Sekolah Hj. Dwi Novy Hardani, SP.d dilaksanakan sejak tanggal 11/07/2022 s/d 14/07/2022 berjalan sangat tertib dan berkesan bagi peserta didik baru tahun ajaran 2022 dan orang tua murid yang beberapa terlihat hadir.

Baca juga:  Rebut Medali Emas di Ajang (IKMC) 2023, Alvy Al Khalifi Optimis Raih Juara Kembali di Internasional IMCS dan IMWIC 2023 Singapura dan Malaysia

Jihan Fifi .S Ketua OSIS SMKN 2 saat wawancara dengan awak media mengatakan “saya sebagai Ketua Osis di sini sangat berharap adik adik peserta didik baru tahun ajaran baru 2022 ini mudah mudahan dapat menambah daftar prestasi dengan memberikan hasil prestasi mereka nanti baik dalam segala bidang kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujar Jihan.

Baca juga:  Program Internasionalisasi UPER - UTP, Membentuk Mahasiswa Global di Kancah Internasional

Lebih lanjut Jihan menghimbau kepada adik adik peserta didik baru agar selalu semangat dalam belajar dan menggali potensi diri demi mewujudkan dan dapat membanggakan Sekolah SMKN 2 ini kelak. Karena kami jajaran Osis disini dipercayai pihak sekolah terutama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Wawan Herwanto S.pd.MT untuk mengembangkan potensi adik adik peserta didik baru maupun adik kelas kami semua. Ini amanah yang luar biasa yang diamanahkan kepada kami,” tambah Jihan mewakili Jajaran Osis.

Baca juga:  Konsep Satu Atap dan Ramah Lingkungan, Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Sekolah Baru di Kelurahan Kencana

Dalam acara giat MPLS tahun ajaran baru 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar dan semua terlihat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19. Semoga SMKN 2 Tangerang Selatan Ini dapat menjadi Prototipe Percontohan bagi SMKN SMKN yang ada di Tangerang Selatan,” tutup Jihan. (Aldi Alamsyah)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait