website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 17:50:25 WIB

Joy MUA Hadir Kembali di Kupang, Ternyata Ini Alasannya

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Joy MUA (Profesional Make Up Artis) kembali hadir dalam kegiatan BSKIN Goes to Kupang, kegiatan yang bertema, Skincare – Solusi Make Up anti retak dilaksanakan pada Kamis 25 Agustus 2022 di Hotel Ima, Jl. Timor Raya Kelapa Lima, Kota Kupang (27/8/2022).

Bagi kalangan Dunia kecantikan nama Joy MUA sudah tidak asing lagi, karena sosoknya yang sederhana dan sangat ramah kepada siapapun ini, pernah mendapat anugerah penghargaan the best make up karakter pada tahun 1996.

Berawal dari ketertaikannya terhadap dunia kecantikan, saat sejak kecil dirinya melihat sang Ibu yang saat itu seorang perias make up Pengantin didaerahnya.
Sejak itulah Joy MUA, lalu semakin memperdalam ilmu dan wawasannya dibidang kecantikan.

Baca juga:  Menghindari Gosip Tidak Bertanggung Jawab: "Kisah Viral Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh"

Usaha tak pernah menghianati hasil, ungkapan inilah yang rasanya lebih tepat menggambarkan pencapaian yang telah diterima oleh Joy MUA, ketekunan dan tekat serta usaha kerasnya kini telah diakui.

Hampir disemua Kota-kota besar di Indonesia seperti, Jakarta, Medan, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Jogya, Banyuwangi dan masih banyak lagi Kota lainnya, yang telah mengundang Joy MUA untuk hadir dalam setiap event Workshop Kecantikan dan berbagi ilmu tentang permakeup an.

Bahkan bukan hanya di dalam Negeri Joy MUA, juga beberapa kali ke Luar Negeri terkait kerjasama dengan Kedubes RI seperti, Hongkong, Jepang dan lainnya.

Berbagai Brand Kosmetik ternama di Indonesia juga kerap kali menggandengnya dalam event Workshop.

Baca juga:  Breaking News: Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Ini Kasusnya

Tak terkecuali di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, hari Kamis 25 Agustus 2022, acara yang dikemas dalam Beauty Clas bareng para MUA pemula yang mulai belajar dari basic, agar paham tampilan sebelum menuju ke MUA Profesional.

Kegiatan yang awalnya hanya diperkirakam diikuti oleh 20an orang saja, ternyata pesertanya mencapai 30 orang.

” Yah ini membuktikan bahwa tren make up sekarang ini telah menjadi sesuatu yang sangat penting, karena memang bagi seorang wanita kecantikan adalah sebuah kekayaan yang tak ternilai harganya, sehingga menjadi tampil cantik didepan banyak orang menjadi sesuatu yang didambakan setiap wanita,” ungkap Joy MUA

Baca juga:  Kisah Cinta YouTuber Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Berakhir dengan Sidang Cerai dan Skandal Hamil Diluar Nikah

Lebih lanjut Joy MUA menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini para peserta diberikan wawasan pengetahuan sampai mendasar tentang analisa kulit dan bisa langsung konsultasi secara gratis, ilmu trik dan tips tekhnik aplikasi mixing skincare dan make up yang bisa bertahan hingga 24 jam anti retak. Selain itu para peserta juga mendapatkan sertifikat, sample produk dan ada Doorprize.

Tampak semua peserta sangat antusias dalam menyerap materi yang disampaikan oleh Joy MUA, tentunya dengan kehadiran Joy MUA di Dunia style kecantikan Nusa Tenggara Timur, akan berdampak pada lahirnya bibit-bibit talenta MUA baru yang akan turut meramaikan Dunia Kecantikan di Indonesia. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait