website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 19:24:05 WIB

Jum’at Pagi Alfamart Laladon Ciomas Disatroni Maling

Bogor | detikNews – Aksi pencurian di sebuah mini market Alfamart yang berada di wilayah Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor terjadi pada Jum’at pagi 17/2/2023.

Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, yang berawal saat petugas kasir yang sedang berjaga secara tiba – tiba didatangi oleh 5 orang tak di kenal yang menggunakan helm langsung mengacungkan sebilah Senjata Tajam (Sajam) dan meminta para kasir menuju tempat dimana brangkas penyimpanan uang.

Baca juga:  Pemotor Gangster Remaja Menyerang Pedagang di Bogor, 9 Pelajar Diamankan oleh Polisi

Penjaga Kasir yang melakukan perlawanan kepada para pelaku pun mengalami luka pada bagian tangannya, akibat terkena sabetan Golok yang dibawa para pelaku. Akibat kejadian tersebut para pelaku pun berhasil mengambil uang senilai 1 juta rupiah.

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi S.H menjelaskan, bahwa atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian langsung bergerak mengumpulkan bukti- bukti otentik untuk segera dilakukan penyelidikan.

Baca juga:  Puluhan Anak Punk dan Pengamen Diamankan di Bogor oleh Satpol PP: Meresahkan Masyarakat Terselesaikan

Jum'at Pagi Alfamart Laladon Ciomas Disatroni Maling

“Terkait kejadian pencurian disertai kekerasan tersebut, saat ini sudah dalam penanganan kami dengan menggelar proses penyelidikan, dan dari keterangan para saksi maupun pengumpulan rekaman bukti CCTV dilokasi kejadian pun sudah kita lakukan pengecekan untuk proses penyelidikan lebih lanjut”, ungkap Kapolsek Ciomas Kompol Yudi.(Tanto )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait