website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:57:12 WIB

Kalahkan Bobby Green, Islam Makhacev Tunggu Pemenang Antara Charles Oliviera vs Justin Gaethje

Laporan: M Fadli S

Las Vegas | detikNews.co.id – Islam Makhacev, Petarung UFC kelas Lightweight berhasil mengalahkan Bobby Green pada duel UFC Fight Night yang digelar di Las Vegas (27/02/2022).

Islam Makhacev berhasil mengalahkan Bobby Green dengan TKO pada ronde pertama, dalam duel kelas Catchweight 160lbs. Islam Makhacev mendominasi jalannya pertarungan, di awal pertarungan kedua petarung saling bertukar pukulan, yang pada akhirnya Islam Makhacev mengeluarkan kemampuan gulatnya untuk menjatuhkan Bobby Green.

Makhacev kemudian melakukan Ground and Pound untuk mengalahkan Bobby Green, usaha Bobby untuk bertahan tidak membuahkan hasil sama sekali. Pada akhirnya wasit Herb Dean menghentikan pertarungan pada menit 3:22 di ronde awal.

Baca juga:  Keindahan Lintasan Jogging yang Memukau di Bandung, Segera Temukan Lokasinya di Sini!

Hasil ini menambah catatan kemenangan Islam Makhacev menjadi 22 kemenangan dan hanya 1 kekalahan, hasil ini juga menambah rekor 10 kemenangan beruntun tak terkalahkan.

“Saya merasa baik, terimakasih kepada Allah atas penampilan baik saya. Saya sangat senang. Saya latihan sangat keras untuk pertandingan ini. Saya harap Beneil baik baik saja dan kita akan bertemu”, ujar Makhacev. Selanjutnya saya hanya ingin pertarungan gelar Lightweight , Tidak lagi . Saya lelah dengan semua ini saya hanya ingin pertarungan gelar juara. Saya siap, saya disini. Selalu berlatih, selalu siap, hanya katakan dimana”.

Baca juga:  Petualangan Arief-Sachrudin di Trek Mookervart Bike Park dengan Para Goweser: Pengalaman Tak Terlupakan!

Sebelumnya pertarungan ini dijadwalkan antara Makhacev melawan Beneil Dariush petarung asal Iran, Namun sayang 12 hari sebelum pertandingan Dariush harus cedera pada saat latihan. Islam Makhacev menanti pertarungan antara Beneil Dariush ketika Islam telah menjadi Juara Lightweight.

“Beneil merupakan salah satu petarung terbaik di dunia. Saya akan mengambil gelar juara dan saya akan menunggu Beneil”.

Baca juga:  Alasan Sekum Percasi Depok Memutuskan untuk Mengundurkan Diri dari Jabatannya Terungkap

Usai pertarungan UFC Fight Night, Dana White selaku boss dari UFC mengaku terkesan dan mengatakan kepada Khabib Nurmagomedov selaku mentor dari Islam Makhacev bahwa Islam akan menjadi penantang antara pemenang dari Charles Oliviera yang merupakan Juara di kelas Lightweight melawan Justin Gaethje yang sebelumnya sudah mengalahkan Michael Chandler. ( M Fadli S ).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait