website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 23:12:08 WIB

Kalangan Pemuda di Kota Lhokseumawe Minta Ismail A Manaf untuk Maju Dipilkada

LHOKSEUMAWE | detikNews – Mantan Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf Ini diminta oleh pemuda pemudi Lhokseumawe di empat Kecamatan untuk maju sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe pada pilkada 2024.

Permintaan ini adalah inisiatif dari kaum muda karena melihat sosok Ismail a Manaf orang yang peduli terhadap semua elemen masyarakat di kota Lhokseumawe terbukti saat dirinya masih menjabat sebagai ketua dewan perwakilan rakyat kota Lhokseumawe 2019-2022 lalu.

Baca juga:  Begini Cara Mengamati Gerhana Matahari Hibrida 20 April dengan Aman dan Tepat!

Hari ini pemuda pemudi Lhokseumawe berkumpul untuk menyatukan persepsi untuk mendorong Ismail bersedia maju sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe pada pilkada tahun 2024 nantinya,

Acara ini berlangsung di Ohayo caffe GP. Jawa Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe (05/05/2024).

Koordinator gerakan Lhokseumawe satu, zarnuji mangatakan menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi pemuda Lhokseumawe untuk meminta Ismail maju pada pilkada 2024 untuk mewujudkan kota Lhokseumawe yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga:  Kiprah Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra yang Menginspirasi

Melihat pemilih muda di Lhokseumawe mencapai 53% pemilih, oleh karena itu pemuda harus mengambil peran untuk menentukan arah Kota Lhokseumawe kedepannya.

Ismail A Manaf adalah sosok yang mau peduli kepada semua elemen masyarakat. baik itu kalangan pemuda,Dayah,okp serta peduli untuk masyarakat umum, ungkap zarnuji.

Zarnuji juga siap menjadi jembatan serta bekerja keras untuk memenangkan sampai akhir perhitungan suara pada pilkada tahun 2024 mendatang. (RM)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait